Kamis, 05 Januari 2017

Kisah Mistis Cincin Batu Indra Birowo, Ada yang Merasa Panas Juga Bagus untuk Aura

Laporan Wartawan Tribunnrws.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor kawakan, Indra Birowo, memiliki cincin batu yang memiliki pengaruh gaib.

Saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017), pria 43 tahun itu menceritakan awal ia mendapatkan cincin tersebut.

Hal itu terjadi saat ia syuting film 'The Wedding and Bebek Betutu' 2015 lalu di Bandung.

Seorang teman yang menurut Indra Birowo memiliki kemampuan melihat 'dua alam' menghampirinya dan menawarkan batu tersebut.

cincin birowo
Indra Birowo saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017).

"Lagi syuting film extravaganza bebek betutu di Bandung, dia itu tadinya lagi ngobrol dia hidupnya di dua alam- terus ditawarin batu saya lihat kayak apa kayak gini gue tanya ini dari mana, 'ini dapet Ndra kirimn lah'," papar Indra Birowo.

Saat ayah dua anak itu ingin langsung memegangya, dilarang oleh temannya itu, karena sang teman 'dua alam' itu ingin menghilangkan pengaruh goib dengan memegang dan membacakan mantra terlebih dulu.

"Gue minta langsung, jangan katanya mesti gue bersihin dulu krn batu itu dari alam sebelah pengaruh goibnya harus dihilangin dulu, dipegang dulu, dibacain mantra," ungkap Indra Birowo.

Indra Birowo sendiri tidak pernah merasakan kejadian mistis semenjak memiliki cincin tersebut, namun orang yang mengunjungi rumahnya, disekitar tempat menyimpan cincin, merasakan panas.

"Ada katanya isinya dari daerah timur, ada yang masuk ruangan panas," tutur Indra Birowo.

Ia juga memiliki cincin yang beraura positif yang menurut orang yang memiliki kemampuan khusus bagus untuk meningkatkan aura diri Indra Birowo, namun pria berkumis itu tidak ambil pusing dengan isi di batu-batuannya.

"Ada lagi yang dikasih orang dua alam megang mending pakai ini bisa bagus buat aura, aku pakai karena ikatnya gede jarang dipakai jadinya," ucap Indra Birowo.

This article passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article: The Guardian's Summary of Julian Assange's Interview Went Viral and Was Completely False.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search