Sabtu, 18 Maret 2017

“Beauty and the Beast”, Kisah Cinta Si Cantik dan Pangeran Buruk Rupa

bbGenre                   : Drama

Tanggal Rilis        : 17 Maret 2017

Pemain                 : Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Gugu Mbatha-Raw, Josh Gad, Emma Thompson, Audra McDonald, Kevin Kline, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McKellen

Sutradara            : Bill Condon

Produksi              : Walt Disney Pictures

Remaja.suaramerdeka.com – Flm ini adalah versi nyata yang dikisahkan kembali berdasarkan versi klasik animasinya. Film ini mengisahkan perjalanan luar biasa Belle (Emma Watson), dia seorang gadis muda yang pintar, cantik dan mandiri. Suatu hari Belle pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline). Dia menemukan ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh mahluk mengerikan dan buruk rupa, Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.

Belle sangat terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Rasa takut dalam diri Belle nggak membuatnya menyerah, dia juga berusaha berteman dengan penghuni sekaligus Beast. Lambat laun Belle menyadari kebaikan hati sekaligus kelembutan dalam diri Beast yang merupakan seorang pangeran namun dikutuk oleh seorang penyihir. Ketika dia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menyerang kastil Beast demi menolong Belle. Lihat trailernya di bawah ini:

[embedded content]

Tags: , , , , , ,

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search