Sabtu, 18 Maret 2017

Mengharukan, Suami Rawat Istrinya Yang Terkena Kanker Hingga Maut Menjemput

TRIBUNSUMSEL.COM-Pasangan suami istri akan senantiasa memegang kuat ikatan pernikakahan sekuat tenaga hingga maut memisahkan.

Itu pula yang dialami seorang pria bernama Kamal Effendi, seorang guru muda asal Malaysia.

Kisahnya menjadi viral lantaran begitu menyentuh. Pasalnya Kamal menikah dengan seorang pasien kanker ginjal stadium akhir yang sewaktu-waktu bisa meninggal tanpa diduga.

Wanita yang dinikahinya merupakan seorang dokter dan juga pasien lantaran sakit yang diidapnya tersbeut.

Kisah kesetiaan Kamal terhadap istrinya dinilai banyak netizen sebagai the true love yang memang benar terjadi.

Kisah Kamal yang diungah akun Twitter@Lailimarsitah ini juga memperlihatkan foto kebersamaan antara Kamal dengan istrinya yang bernama Nik Idzni Dalila saat sedang diwisuda.

Penyakit yang diderita Idzni tidak membuatnya putus asa dan terus berjuang untuk mendapatkan gerar dokter.

Bagi Kamal, penyakit yang diderita Idzni bukanlah sebuah beban, justru Kamal menggunakan seluruh hidupnya untuk mendukung dan menemani Idzni pada masa-masa sulit.

Hingga suatu hari, istrinya pun meningga dunia dan menghembuskan nagas terakhir setelah sekuat tenaga melawan kanker, tepat pada tanggal satu tahun pernikahan mereka.

Bersamaan dengan foto dan kisah mengharukan tersebut, @Lailaimarsitah mmenulis pesan, "Benar=benar seorang pria yang tabah dan sabar. Aku tidak mengenal mereka tapi apa yang mereka perlihatkan adalah bukti cinta sebenarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search