Senin, 20 Maret 2017

Kisah Viral Pemuda di Madiun Nikahi Nenek yang Lebih Tua 43 Tahun

Madiun - Dalam beberapa hari terakhir, ramai dibicarakan (viral) mengenai video pernikahan antara seorang pemuda dengan nenek di Madiun, Jawa Timur. Ternyata, pernikahan itu memang benar adanya, mengikat dua insan manusia dengan selisih 43 tahun.

Pemuda itu adalah jejaka bernama Rokhim (24) pria warga Dusun Petung Desa/Kecamatan Gemarang Madiun. Dia menikah dengan Tampi, seorang nenek janda tanpa anak berusia 67. Mereka melangsungkan pernikahan 16 Maret 2017 lalu.

Ditemui detikcom di rumahnya, Rokhim, pria yang bekerja serabutan ini tampak mesra dengan Tampi sang istri. Bahkan pasangan pengantin yang baru melangsungkan resepsi pernikahan ini terlihat sarapan berdua dan saling suap. Sesekali tangan mereka bergenggaman.

Ditanya apa yang membuatnya ingin menikahi Mbah Tampi, dengan polos Rokhim asli dari Sawahan Nganjuk, ini mengaku ia benar-benar mencintai istrinya setulus hati.

"Saya cinta dia (Tampi) sebab saya kasihan. Dan niat saya ini nggak ada yang bisa menghalangi," kata Rokhim pada detikcom, Senin (20/3/2017).

Sementara Tampi, yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pijat, juga sangat senang dengan suaminya.

"Saya senang. Dia itu saya anggap anak dan juga suami saya," ujarnya sambil senyum.

Pernikahan antara Rokhim dengan Tampi seharusnya digelar pada 15 Maret. Namun karena ada suatu hal, akhirnya pernikahan ditunda sehari, kemudian menjadi tanggal 16 Maret. Meski demikian, jalannya pernikahan tetap meriah dan dihadiri banyak tamu undangan, mulai kerabat, keluarga dari kedua mempelai dan warga sekitar.
(fat/fjp)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search