Sabtu, 18 Maret 2017

Syuting Kisah Detektif dan Pembunuhan, Ini Kata Lee Ha Na Usai 'Voice' Tamat

Meski aktingnya membuat banyak penonton terkesan, ternyata Lee Ha Na punya kesan tersendiri untuk serial ini.

WowKeren.com - "Voice" baru saja menamatkan serialnya Minggu, 12 Maret lalu. Serial yang tayang di OCN ini terbilang tamat dengan sukses karena mampu meraup rating tinggi hingga 5,6 persen.

Di serial ini, mencuri perhatian penonton "Voice". Ha Na menjadi seorang detektif kepolisian bernama Kang Kwon Joo. Aktingnya pun mampu membuat penonton terkesan dan mulai mengaguminya.

Dibalik kesuksesan aktingnya ini, ternyata Ha Na melakukan banyak hal untuk mendalami peran sebagai detektif. Diakuinya dalam sebuah wawancara, Ha Na harus membaca banyak berita kriminal sebelum proses syuting perdana dimulai. Hal ini dia lakukan setiap harinya selama sebulan penuh.

Tak hanya itu, Ha Na ternyata juga mengalami kesulitan kecil usai serial "Voice" tamat. "Aku menangis setiap hari usai serial ini tamat," curhatnya. Ha Na mengaku sulit untuk melupakan apa yang telah dia lewati di serial "Voice" ini.

Selain itu Ha Na juga curhat bahwa dia sangat terkesan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh serial "Voice". "Menurutku, 'Voice' ingin menyampikan bahwa siapapun yang berbuat kejahatan maka dia harus membayarnya dengan hal setimpal," kata Ha Na. Menurut dia, inilah pesan yang sukses disampaikan oleh serial "Voice" pada penonton.

Sementara itu, Ha Na, para aktor dan aktris lain yang membintangi "Voice" mendapatkan hadiah liburan gratis ke Filipina. Para bintang "Voice" bersama seluruh kru syuting direncanankan untuk liburan mulai tanggal 11 hingga 15 April nanti. (wk/kr)

Berita The Voice OCN terkait :
Sukses Tamat dengan Rating Tinggi, 'Voice' Rencanakan Liburan ke Filipina
'Voice' Jang Hyuk Bakal Tayangkan Dua Episode Tambahan, Seperti Ini Isinya
Kim Jae Wook Sukses Nyolong Fokus di 'Coffee Prince' Hingga 'Voice', Setuju?
Pembunuhan Kim Jae Wook di 'Voice' Sisakan Teka-Teki, Isyaratkan Season 2?
Lihat berita terbaru The Voice OCN ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search