Rabu, 12 April 2017

Akhir Kisah Cinta Mariah Carey dan Kekasih 'Berondong'

Carey marah karena sikap Bryan.

VIVA.co.id – Kemesraan Mariah Carey dengan kekasih mudanya, Bryan Tanaka berakhir. Kisah asmara pasangan ini kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran besar sebelum putus. Jalinan cinta pasangan ini hanya bertahan lima bulan. 

Menurut sumber, seperti dilansir dari Radar Online, pasangan ini terlibat pertengkaran hebat saat mereka menikmati liburan ke Cabo San Lucas di Meksiko bulan lalu. Kepergian mereka untuk merayakan ulang tahun Carey yang ke-47. 

Pertengkaran itu dikabarkan disebabkan masalah yang sepele. "Carey marah karena Bryan tak memberinya hadiah ulang tahun," kata sumber. "Carey berkata pada Bryan agar tak menghabiskan uang untuknya karena ia telah memiliki semua yang diinginkan, tetapi faktanya Bryan tak memberinya apa pun, walaupun sebuah kartu ucapan," kata sumber. 

Pelantun Hero ini sudah menghabiskan banyak uang untuk memanjakan penari latarnya tersebut. Namun, Bryan tak sedikit pun memberinya perhatian. 

Namun, kabarnya, Carey dan Bryan masih tetap berhubungan. Keduanya masih berkomunikasi. "Carey tak mengatasi masalah ini dengan baik. Carey dan Bryan masih berkomunikasi, dan berbicara pekan ini. Segalanya bisa terjadi," ujar sumber lagi.

Pihak Carey menyatakan tak ada kemungkinan pasangan ini kembali menjalin kasih. "Tak mungkin Carey akan kembali dengan Bryan dalam waktu dekat ini," ujar sumber berbeda. (hd)


 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search