Kamis, 13 April 2017

Begini Kisah Gadis India yang Ditemukan di Hutan dan Hidup Bersama Monyet!

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Yohanes Endra Kristianto

TRIBUNSTYLE.COM - Ketika seorang gadis muda India dilaporkan ditemukan berkeliaran di hutan dalam perlindungan monyet, pengamat menjulukinya Mowgli Girl.

Saluran berita lokal melaporkan perilaku 'liar' gadis itu dan menjuluki kisahnya dengan zaman modern The Jungle Book, karena dia dibesarkan oleh hewan liar di hutan.

Namun, kepala medis dari rumah sakit di Bahraich, tempat gadis itu telah menerima pengobatan sejak ia ditemukan pada bulan Januari, mengatakan sebuah kebenaran yang jauh lebih gelap, menurut Guardian.

Gadis muda yang tidak disebutkan namanya itu, yang diyakini berusia antara 8 dan 9 tahun, ternyata tidak dapat berjalan atau berbicara.

Manusia Tarzan - Ayah dan Anak Habiskan 41 Tahun Hidup di Hutan, Kisah Ini Tidak Cuma di Film Saja

Menurut Dr DK Singh, yang telah merawat gadis muda, gadis itu memiliki keterbelakangan mental dan cacat fisik.

Wanita muda itu ditemukan di dekat hutan Katarniya Ghat di negara bagian India utara, Uttar Pradesh, dilaporkan telanjang, merangkak dengan kaki tangannya, dan melengking dalam kesulitan.

[embedded content]

Kepala distrik petugas kehutanan, JP Singh juga mengatakan kepada Guardian.

"Saya pikir anggota keluarga dari gadis ini telah menyadari bahwa dia tidak dapat berbicara, dan mereka mungkin telah meninggalkannya dekat jalan hutan," ujar Singh.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search