Senin, 10 April 2017

Berawal dari Lolipop, Begini Kisah Cinta Stefan William dan Jessica Mila di 'Boy'

Intip yuk sinopsis kisah cinta Stefan William dan Jessica Mila di sinetron 'Boy' berikut ini.

WowKeren.com - Dipasangkannya dan membuat netizen semakin tak sabar menanti penayangan sinetron "Boy". Apalagi kedua artis muda ini sama-sama membintangi sinetron yang cukup populer sebelumnya, "Anak Jalanan" dan "Ganteng-Ganteng Serigala".

Tentunya duet Stefan dan Jessica di layar kaca akan menyuguhkan tontonan yang menarik para penggemar sinetron di Indonesia. Baru-baru ini beredar sinopsis "Boy" yang memberi bocoran tentang kisah cinta Stefan (Boy) dan Jessica (Suci).

Pertemuan pertama Boy dan Suci terjadi saat mereka masih kecil. Saat itu Boy menolong Suci yang diganggu oleh anak-anak bandel. Boy kemudian memberikan kalung lolipop pada Suci meski tak mengetahui namanya. Saat dewasa karakter Boy dikisahkan sebagai sosok pemuda yang aktif mengurusi perguruan beladiri miliknya, Macan Hitam, sembari kuliah.

Boy kemudian berusaha menolong ayahnya mengurus masalah pembangunan Hotel Grand Max. Saat itu warga melakukan demo sehingga pembangunan hotel tersebut terhambat. Apalagi sang ayah terkena panah beracun dan masuk rumah sakit.

Suci yang mengetahui bahwa ayahnya dituduh mencelakakan ayah Boy langsung panik dan memikirkan sebuah rencana. Suci lalu berusaha menyelidiki kejadian itu dan ingin membersihkan nama baik ayahnya yang ia yakin tak bersalah.

Akhirnya Suci memutuskan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga di tempat keluarga Boy. Di sinilah Boy selalu berusaha menolong Suci di setiap kesulitan yang dihadapinya. Namun Suci terus merahasiakan identitasnya dari Boy.

Kisah hidup Boy juga semakin rumit karena persaingannya dengan sang adik, Titan. Titan rupanya merasa tersaingi oleh Boy dan selalu berusaha menghalangi rencana kakaknya.

Bagaimana kelanjutan kisah Boy dan Suci? Tentunya, fans harus sabar menunggu karena hingga saat ini SCTV belum merilis jadwal tayang "Boy". Namun kabarnya, sinetron yang juga dibintangi ini akan tayang pertengahan April 2017. (wk/rs)

loading...

loading...

Berita Boy terkait :
'Boy' Segera Tayang, 'Anak Langit' Bakal Dibungkus?
Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan 'Boy', Netter: Hati-hati Cemburu
Heboh Adegan Fight Stefan William 'Boy' Dituduh Netter Tiru 'Ip Man 3', Intip Videonya
Video Promo 'Boy' Telah Beredar, Netter Bocorkan Jadwal Tayangnya
Lihat berita terbaru Boy ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search