Jumat, 07 April 2017

Cara Istri Sah Razman Meredam Emosi Anak Sulungnya Saat Tahu Kisah Cinta Ayahnya dengan ...

TRIBUNNEWS.COM LUBUKPAKAM - Elly Rambe, istri sah pengacara Razman Arif Nasution mengaku kalau anaknya sangat terpukul atas pemberitaan di media tentang kisah cinta suaminya itu dengan artis Bella Luna.

Kepala KUPT Samsat Lubukpakam ini menyebut yang paling marah atas kejadian ini adalah anak pertamanya, Riska yang sudah duduk di sekolah SMA.

"Riska ini kan sudah 16 tahun usianya. Ya dia lihat pemberitaan Ayahnya di media ya pasti marah sama ayahnya," kata Elly saat ditemui Tribun Medan (Tribunnews.com Network) di runag kerjanya.

Elly pun mencoba bicara pada sang buah hati. Apa yang dikatakan Elly pada anak sulungnya itu?

Artis cantik Bella Luna dan suami sirinya, pengacara Razman Arif Nasution.
Artis cantik Bella Luna dan suami sirinya, pengacara Razman Arif Nasution. (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

"Tapi ya saya bilang sabar. Ya saya kasih jugalah sedikit pengetahuan soal agama samanya. Anak kami ada tiga sekarang yang paling besar Riska," kata Elly lagi.

Ia menyebut secara pribadi juga mengenal sosok model dan artis peran Bella Luna Ferlin yang disebut dalam pemberitaan sebagai istri siri Razman.

Namun saat itu ia mengaku tidak mau mengomentari soal pernikahan siri suaminya itu.

Baca: Kisah Cintanya dengan Razman Disebut untuk Dongkrak Popularitas, Bella Luna: Aku Dizalimi

"Kalau soal yang itu saya no comment lah. Saya berkeyakinan ini adalah takdir saya. Di agama juga kan nikah siri itu tidak menyalahi. Saya sekarang juga masih satu ranjang sama abang. Kami gak pernah pisah," kata Elly.

Elly mengatakan dirinya sejak 1997 ia dipersunting oleh Razman.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search