Jumat, 07 April 2017

Kisah Cinta Javier Hernandez Kandas Lagi

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dikabarkan putus dengan aktris asal Meksiko, Camila Sodi.

Hernandez terpaksa memutuskan hubungan cinta dengan Sodi atas saran ibunya.

Kisah cinta Hernandez tidak pernah berjalan mulus.

Sebelumnya, pemain yang akrab dipanggil Chicharito tersebut putus dengan tunangannya yang berprofesi sebagai reporter dan presenter, Lucia Villalon, pada awal Januari 2017.

Kini, Chicharito dikabarkan putus dengan Camila yang baru dipacari pada Februari 2017 tersebut. Keduanya putus pada bulan lalu.

Majalah terkenal di Meksiko, Vanity Fair, memberitakan bahwa Chicharito putus dengan Camila, karena tertekan dengan pemberitaan di media.

"Mereka merasa tertekan dengan pemberitaan di media. Media kerap mencemooh hubungan cinta mereka. Itu membuat mereka tidak bisa menjalani hubungan dengan baik. Apalagi, mereka jarang bertemu, karena fokus pada pekerjaan masing-masing," tulis Vanity Fair dikutip oleh elbalonrosa.

Vanity Fair menerangkan bahwa alasan Chicharito dan Camila semakin kuat untuk putus, karena tidak ingin dianggap menyakiti perasaan Lucia.

Publik menganggap Chicharito dan Camila kerap mengumbar foto-foto kebersamaannya di media sosial.

Hal itu dianggap tidak etis dan bisa membuat Lucia sedih. Seharusnya Chicharito menahan diri untuk tidak memublikasikan foto-fotonya bersama Camila.

"Mereka kerap dikritik oleh netizen yang mengatakan berbahagia di atas penderitaan Lucia. Kritikan semakin gencar, ketika ada rumor bahwa mereka berencana memiliki momongan," kata Vanity Fair.

Vanity Fair memaparkan bahwa Chicharito dan Camila resmi putus sebulan yang lalu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memilih memutuskan Camila setelah ada friksi dengan teman-teman satu tim dan terutama dengan ibunya.

"Ibunya meminta kepada Chicharito untuk meninggalkan dia (Camila). Ibunya menganggap kehadiran Camila memberikan pengaruh buruk terhadap karier Chicharito di sepak bola. Ibu Chicharito menganggap Camila kerap berkata kasar dan bertingkah negatif terhadap teman-teman satu tim Chicharito. Ibunya tidak mau masa depan Chicharito hancur berantakan akibat perilaku buruk yang dipamerkan Camila," papar Vanity Fair.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (6/4/2017)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search