Kamis, 13 April 2017

Home Indonesia Tertutup di Mata Media, Kisah Cinta Hamish Daud dan Raisa Terbuka Lebar...

Copyright ©Tribunnews

Kisah Cinta Hamish Daud dan Raisa Terbuka Lebar di Media Sosial!

Indowarta.com – Seperti yang di ketahui, pasangan kekasih Hamish Daud dan Raisa Andriana bisa dibilang cukup tertutup untuk urusan asmara. Setidaknya di hadapan awak media, kedua bintang Tanah Air inipun kerap mengunci rapat-rapat mulut untuk tidak berbagi cerita tentang kisah cinta yang tengah bersemi.

Bahkan beberapa waktu yang lalu pria kelahiran 8 Maret 1980 ini pernah menuturkan bahwwa tidak penting untuk menanyakan tentang hubungannya degan wanita yang akrab di sapa Yaya tersebut.

"Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," Ucap tegas Hamish saat ditemui pada hari Kamis, 29 Sepetember 2016 silam.

Lantaran semakin mengundang rasa penasaran, sejumlah akun gosip di media sosial Instagram pun berhasil mendapatkan sejumlah foto yang memperlihatkan kedekatan yang terjalin antara Hamish Daud dan penyanyi tersebut.

Namun sayangnya, baik pria beruisa 30 tahun maupun Yaya, tetap saja enggan untuk berbagi cerita tentang kisah asamara yang mereka jalani saat ini.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Hamish maupun Yaya sudah mulai memberanikan diri untuk memperlihatkan kedekatan yang terjalin aantaa mereka di akun media sosial masing-masing.

Copyright ©Bintang

Mulai dari foto sata mereka berpose dengan motor, perayaa hari ulang tahun, sampai Yaya dengan kesetiaannya menemani Hamish yang kala itu menjalani perawatan di rumah sakit akibat operasi telinganya.

Sejumlah kedekatan dan keakraban mereka tunjukkan di akun media sosial masing-masing. Bahkan Hamish Daud pernah menggandeng kekasihnya dalam saat acara perilisan film Trinity, The Nekad Traeller.

Namun sayangnya pasangan kekasih ini masih saja bungkam terkait asmara mereka. Selain itu, pria berwajah tampan ini enggan menjawab terkait isu pertunangan lantaran Raisa tersorot kamea sudah memakai cincin yang mirip cincin pertunangan pada umumnya.

"Ini tentang film, lamaran film ini, kita respect sama film ini, sama pemain, dengan PH. Nggak usah tanya yang tidak berhubungan tentang film ini," Ucap Hamish beberapa waktu yang lalu.

Hamish Daud maupun Raisa nampaknya lebih memilih terbuka tentang asmara di media sosial. Meski begitu, banyak netizen yang mendoakan agar hubungan mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA : Temani Hamish Daud Operasi Telinga, Raisa Bikin Baper Netizen!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search