Kamis, 06 April 2017

Inikah Pria yang Bikin Kisah Cinta 1 Miliar Razman dan Bella Luna Berakhir?

TRIBUN-MEDAN.com - Di akun media sosialnya, wanita yang dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution pernah berfoto bersama seorang pria.

Mungkinkah pria ini yang membuat Bella Luna Ferlin berpaling dari Razman ?

Pasalnya, dari keterangan keduanya, tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Luna kepada Razman dilakukan di dalam apartemen.

Ketika itu, Razman disebut memeluk dan hendak mendekati wajah Luna.

Disaat itulah Luna diduga melakukan kekerasan tersebut Razman.

Seperti dilansir dari dikutip Tribun-Medan.com dariWarta Kota, pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (43) melaporkan kekasihnya, model sekaligus artis peran Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

bellalunaferlin
Bella Luna saat bersama seorang pria instagram.com/bellalunaferlin

Razman melaporkan Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- karena mendapat tindakan penganiayaan, yang terjadi di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakarta Utara, Senin dini hari.

Ia menegaskan, permasalahannya dengan Luna berlandaskan masalah percintaan, dimana Razman dan Luna sudah menikah sirih sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang Razman mengaku mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari Luna semalam.

"Ketika saya sambangi ke Apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia," kata Razman Arif Nasution.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search