Jumat, 14 April 2017

IU Kenang Kisah Cintanya dengan Kim Soo Hyun di MV Teaser 'Ending Scene'

Intip beragam kenangan manis IU dan Kim Soo Hyun di teaser berikut ini.

WowKeren.com - pekan depan akan comeback dengan merilis full album bertajuk "Pallete". Jelang comeback, penyanyi kelahiran 1993 itu makin gencar berpromosi untuk menggoda rasa pensaran fans.

Kali ini, IU akhirnya merilis teaser MV dari single "Ending Scene" yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Pasalnya teaser ini menampilkan wajah ganteng .

Teaser itu awalnya memperlihatkan pertemuan pertama antara IU dan Kim Soo Hyun. Keduanya tampak malu-malu saat hendak berjabat tangan tanda perkenalan.

Teaser kemudian menampilkan beragam momen seolah IU tengah mengenang manisnya kisah cintanya dengan Kim Soo Hyun. Namun di akhir cuplikan, bintang "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu tampak menundukkan kepalanya dengan sedih.

[embedded content]

Teaser ini tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut jadi baper kisah drama "The Producer" yang dibintangi oleh IU dan Kim Soo Hyun pada 2015 silam.

"Omo, jadi kangen 'The Producer'," tulis seorang netter. "IU dan Kim Soo Hyun adalah pasangan paling cocok. Aku mendukung keduanya, haha," imbuh netter lain. "Jadi gak sabar nonton keseluruhan MV. IU semangat," komentar lainnya.

Sementara itu, IU dijadwalkan comeback pada 21 April mendatang. Di salah satu single andalan, pelantun "Through The Night" ini dipastikan bakal berkolaborasi dengan . (wk/kr)

loading...

loading...

Berita IU terkait :
Track List Comeback Terungkap, Kolaborasi IU dan G-Dragon Bikin Heboh
Posting Teaser Foto Comeback 'Palette', Pose Imut IU Tuai Pujian
IU Siap Gugat Youtuber, Netter: Mirip Kasus Moon Chae Won
Lecehkan IU Lewat VIdeo, YouTuber Populer Ini Akan Dituntut
Lihat berita terbaru IU ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search