Rabu, 12 April 2017

Kisah Cinta Penuh Liku Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

Stefan William dan Jessica Mila
Copyright ©Instagram

Kisah Cinta Penuh Liku Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

Klasemen.co – Sinetron terbaru besutan SinemArt di SCTV yang bertajuk Boy rupanya menyuguhkan cerita cinta yang saling menguatkan antara karakter Boy (yang diperankan oleh Stefan William) dengan Suci (yang diperankan oleh Jessica Mila).

Dalam sinetron yang rencana akan tayang dalam waktu dekat ini, Boy yang masih kecil diceritakan pernah menolong anak gadis yang digoda anak-anak cowok bandel, hingga memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop kepada gadis yang tanpa ia ketahui siapa namanya, (anak gadis itu adalah Suci).

Sejak pertemuannya itu, Boy dikisahkan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yang bernama Macan Hitam. Hingga suatu saat, Boy harus membantu ayahnya mengurus Perusahaan Hotel Grand Max.

Pembangunan hotel milik ayah Stefan William tersebut harus terhambat lantaran di demo oleh warga setempat. Hingga Ayahnya Boy harus masuk ke rumah sakit lantaran terkena panah beracun. Perjalanan hidup Boy selalu terhambat, namun hambatan ini berasal dari adiknya sendiri yaitu Titan.

Sinetron Boy
Copyright ©Instagram

Bahkan, Titan rela membayar orang untuk membantunya menghambat ruang gerak Stefan William. Ditengah-tengah demo yang terjadi, Suci yang berada disana untuk mencari ayahnya, Willy, tampak panik saat tahu ayahnya dituding mencelakakan Sultan. Suci pun berusaha mencari tahu dan membersihkan nama baik ayahnya, karena dia yakin ayahnya tidak bersalah.

Usai rumahnya di bakar oleh orang suruhan Titan, Suci pun harus pisah rumah dengan ayah dengan ibu tirinya dan juga adik tirinya, Rena dan Lorry. Ia pun memutuskan pergi ke kantor Pak Sultan di Jakarta untuk mencoba melamar kerja sebagai asisten rumah tangganya.

Kegelisahan Suci pun membuat Boy berusaha meyakinkan Suci untuk tidak perlu cemas lantaran ia akan menjaganya. Sikap Boy yang seperti malaikat penolong itu membuat Suci menjadi terharu, namun Suci tetap menjaga identtas sebenarnya dari Boy.

Tanpa mereka sadari, Stefan William dan Jessica Mila sebenarnya pernah bertemu saat kecil dimana Boy lah yang pernah menyelamatkan Suci saat ia sedang digoda oleh anak-anak di kampungnya dan memberikannya hadiah sebuah kalung.

Lantas bagaimana jalinan cinta antara Stefan William dengan Jessica Mila di sinetron Boy ? Tunggu penayangan sinetronnya hanya di SCTV.

Baca juga :

Begini Jadinya Jika Yuki Kato dan Stefan William Bikin Baper Fans!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search