Jumat, 07 April 2017

Kisah Cinta Unik, 3 Istri Buatkan Jamu Kuat untuk Satu Sama Lain

SURATKABAR.ID – Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil memilih untuk menikah secara sah dengan tiga orang perempuan. Fadil menikahi ketiga istrinya secara terang-terangan baik di mata agama maupun hukum negara.

Tak ingin membeda-bedakan ketiga istrinyA, Fadil terus berupaya bersikap adil dengan memberikan hak yang sama kepada Yeni Kurnia, Siti Aminah, dan Novita, tiga wanita yang hadir dalam kehidupan cintanya. Ini juga mencakup harta gono-gini yang mereka rintis bersama. Terutama dalam memperhatikan anak-anak dari yang lahir dari ketiga istrinya tersebut.

Dilansir dari Radar Jember (Jawa Pos Group), Kamis (6/4/2017), tindakan Fadil yang berusaha bersikap seadil mungkin ini membuat keluarga yang dibentuknya hidup rukun dan kompak. Kekompakan tersebut terlihat saat Fadli hendak melaksanakan kewajiban sebagai suami untuk memberi nafkah batin.

Yang unik dan menarik, para istri malah bergantian rebutan membuatkan jamu kuat, sebelum sang suami berangkat ke rumah istri yang lainnya.

Baca juga: Menikah Pakai Seragam Pramuka, Pasangan Ini Langsung Viral

"Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya," ujar Fadli kepada tim media.

Benar-Benar Rukun

Mereka benar-benar kompak. Seperti yang terpantau di akun Facebook Fadil Muzakki Syah, Sang Suami tak risih mengumbar kemesraan di depan publik bersama ketiga istrinya.

Mereka sering belanja bareng anak-anaknya. Foto makan malam bersama pun terunggah di akun Facebook Sang Lora. Mereka begitu kompak, rukun seperti kakak adik.

Tak hanya itu saja, video saat proses lahiran istri kedua, juga terekam keharmonisan di antara mereka. Bahkan, para istrinya saling berbagi peran. Seperti yang ditulis Fadil Muzzaki Syah di akun Facebook-nya.

"Ach Irsyad Fadil Muzaki lagi digendong mamanya, Novita Kusumaningrum, dilihatin sama Mbak Alya. Bundanya Yeni Kurnia tidak boleh banyak bergerak. Uminya Siti Aminah lagi nyuapin maem Mas Dani," tulisnya tanggal 30 Januari 2017 lalu.

Tulisan di akun Facebook Fadil Muzakki Syah itu menggambarkan istri keduanya yang baru melahirkan anak keenam Fadil. Di kamar inap rumah sakit, tergambar istri pertama dan ketiga, begitu setia memberi support istri kedua Fadil yang baru lahiran.

Bahkan, anak pertama dari istri kedua sedang disuap istri pertama dan anak kedua dari istri keduanya, sedang digendong istri ketiga.

Anak-Anaknya Juga Kompak

Semua anaknya pun ikutan kompak satu dengan yang lainnya. Tak ada yang menganggap saudara tiri diantara mereka.

Semua paham bahwa mereka bersaudara meski berbeda ibu. Sebab sejak kecil anak-anaknya sudah diberi pengertian oleh para ibunya yang sudah kompak sedari awal.

Bahkan Fadil mengatakan, anak-anaknya mengaku lebih beruntung memiliki seorang bapak dengan tiga orang ibu. Seperti yang terkecil, soal uang jajan. Belum lagi, kasih sayang yang diterimanya pun, katanya, menjadi berlipat ganda.

Baca juga: Bukti Cinta Sejati, Pria Ini Peristri Gadis Tanpa Hidung

"Sering. Sudah diberi jajan uminya, masih minta ke bunda kadang ke mamanya juga. Jadinya dapat uang jajan dobel," kisah Fadil sambil melempar senyuman.

Namun lain ceritanya ketika Lebaran datang. Berkaitan dengan mudik, Fadil mengaku dirinya mesti pandai-pandai membagi waktu.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search