Rabu, 12 April 2017

Kisah Ria Miranda Didaulat Top Fashion Influencer 2017

Melalui akun instagramnya, Ria mengucapkan terima kasih atas award yang dia terima.

Dream - Desainer Indonesia, Ria Miranda dinobatkan sebagai Top Fashion Influencer. Penghargaan diserahkan di ajang Influence Asia di Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu (Sabtu, 8/4/2017).

Selain Indonesia, ada enam negara yang turut berpartisipasi dalam ajang ini yaitu Korea Selatan, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Melalui akun instagramnya, Ria mengucapkan terima kasih atas award yang diberikan kepadanya.

Dalam akun tersebut, Ria menyatakan penghargaan yang dia terima merupakan bentuk amanah lain dari Allah SWT. Dia pun mengaku tidak mengharap apapun dari penghargaan itu, selain prestasi yang diraihnya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Tak lupa, dia mempersembahkan penghargaan itu kepada suaminya, Pandu Rosadi dan putrinya, Katya Kinara.

Di gelaran Influence Asia 2017, terdapat sembilan nominasi yakni food, fitness, beauty, lifestyle, fashion, parenting, Youtube channel, Youtube personality, dan breakout influencer.

Tidak hanya Ria Miranda, ada beberapa selebritis dan juga penggiat sosial media yang turut menjadi nominator di Influence Asia 2017. Beberapa di antaranya seperti Jenahara, Kaesang Pangarep, Lizzy Parra, Dian Pelangi dan masih banyak lagi.(Sah)

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

Fakta The Fate of The Furious

Rekomendasi Pilihan

RELATED NEWS

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search