Sabtu, 15 April 2017

KISAH TRAGIS Hakim Wanita Muslim Pertama AS Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kisah tragis kali ini tentang hakim wanita muslim pertama di AS yang tewas mengenaskan.

Solopos.com, NEW YORK – Sheila Abdus Salaam, 65, seorang hakim muslim pertama yang bertugas di Pengadilan Tinggi New York, Amerika Serikat, ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (13/4/2017). Jasad wanita tersebut ditemukan mengambang di Sungai Hudson. Sampai saat ini, polisi setempat belum mengumumkan penyebab kematian wanita malang itu.

Saat diangkat dari sungai, polisi tidak menemukan tanda mencurigakan pada jasad Sheila. Sehingga, mereka tidak mau berspekulasi tentang penyebab kematiannya. Mereka meminta persetujuan pihak keluarga untuk melakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

"Kami tidak menemukan tanda traumatis pada tubuh korban. Saat ini, keluarga telah menyetujui tindakan autopsi untuk mengungkap penyebab kematian Shaila yang misterius. Hasil autopsi akan menjelasakan semua hal yang saat ini masih jadi misteri," tutur salah satu polisi yang tidak disebut identitasnya seperti dikabarkan The Guardian.

Salah seorang sumber terdekat mengatakan Sheila dilaporkan hilang dari rumahnya sejak Rabu (12/4/2017). Pihak keluarga pun telah melakukan berbagai cara untuk menemukannya. Namun, sayang,  ia justru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Sheila adalah seorang wanita muslim keturunan Amerika-Afrika asal Washington DC pertama yang diangkat menjadi hakim. Jabatan penting itu didapatnya saat gubernur dari Partai Demokrat, Andrew Coumo, memasukkan namanya pada 2013, lalu.

"Sheila adalah seorang ahli hukum yang sangat luar biasa. Ia adalah penegak keadilan yang sangat luar biasa dalam melayani kepentingan publik. Sikap adilnya menjadi contoh bagi para juri di pengadilan," tutur Coumo.

lowongan kerja
lowongan kerja PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search