Jumat, 07 April 2017

Sederet Kisah Cinta Artis dan Pengacara yang Berakhir Tragis, Cut Keke-Malik Bawazier ...

TRIBUNNEWS.COM - Kisah cinta pengacara dan artis sering tak berjalan mulus. Bahkan beberapa di antaranya berakhir perpisahan. Razman Nasution dan Bella Luna Ferlin merupakan contoh teranyar.

Keduanya bahkan melakukan aksi saling lapor. Razman melaporkan Luna ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Sebaliknya, Bella Luna melaporkan Razman karena dianggap menyerang kehormatannya.

Berikut adalah sejumlah pengacara dan artis yang menjalin asmara, namun gagal.

Pertama, Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina. Konon keduanya menjalani hubungan spesial selama 6 tahun. Namun, keduanya membantah pernah menikah.

Hubungan mereka berakhir kurang baik. Meriam Bellina melaporkan Paris dengan tuduhan penganiayaan.

Selanjutnya, Sunan Kalijaga dan Jenifer Dunn. Keduanya mulai dekat saat Jenifer terlibat kasus narkoba. Hubungan tersebut berakhir karena belakangan Sunan diketahui sudah punya istri.

Five Vi dan Henry Yosodiningrat juga dikabarkan pernah menikah. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama. Hanya sebulan.

Kemudian ada Farhat Abbas dan Nia Daniati. Mereka menikah pada 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak bernama Muhammad Angga Hadi Farhat. Namun, hubungan mereka berakhir dengan perceraian.

Pernikahan Farhat Abbas dan Regina juga tak bertahan lama. Mereka juga bercerai.

Regina kemudian menikah dengan Krisna Murti secara siri. Setali tiga uang dengan pernikahan sebelumnya. Ia kembali berstatus janda.

Namun, tak semua kisah cinta pengacara dan artis berakhir tragis. Cut Keke dan Malik Bawazier merupakan pengecualian. Sejak menikah 2006, rumahtangga mereka langgeng hingga sekarang.(*)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search