Selasa, 17 Oktober 2017

FOTO: Bak Kisah Cinta dalam Dongeng, Cucu Soeharto Lamar sang Kekasih di Villa De Leon

JAKARTA - Villa De Leon semakin akrab di telinga berbagai kalangan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah dijadikan lokasi syuting video klip Lady Gaga dan Agnez Mo, kini tempat yang letaknya di California tersebut menjadi saksi bisu janji manis salah satu cucu Soeharto dengan sang kekasih menuju pelaminan.

Aditya Trihatmanto, putra Bambang Tri Hadmojo dan Halimah Agustina Kamil baru saja melamar sang kekasih yang diketahui bernama Kezia Toemion di Villa De Leon di 17947 Porto Marina Way, Los Angeles, California. Hal ini tentu saja membuat Kezia bahagia juga terpesona karena nuansa mewah dan romantis melekat di salah satu hari bahagianya tersebut.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Betah Pacari Bule, Nikita Mirzani: Bentuknya Kayak Pisang)

(Baca Juga: Waduh! Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda hingga Tangannya Patah, Jadwal Tur Berantakan?)

Dalam akun Instagram pribadinya, Kezia merasa menjadi tokoh utama kisah cinta dalam dongeng. Ia yakin bahwa cinta yang dirasakan bersama pria yang akrab dengan sapaan Adi itu merupakan cinta sejati yang akan abadi.

"This really is a type of love that only happens in fairytales. A forever type of love, (ini adalah benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di kisah dongeng, sebuah jenis cinta sejati.)" tulisnya dalam akun @keziatoemion.

Sekadar diketahui, Adi merupakan anak bungsu dari putra Soeharto. Ia memiliki dua kakak bernama Gendis Siti Hatmanti dan Panji Adhikumoro.

Nama Adi tidak lebih populer di kalangan masyarakat luas dibanding sosok sang kakak, Panji. Panji pernah menjalin kisah asmara dengan beberapa artsi ternama yakni Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat. Kendati demikian, paras pria berusia 26 tahun itu tak kalah tampan dari kakak kandungnya itu.

(Baca Juga: Hari Pertama Bekerja, Marissa Haque Yakin Jalan Anies-Sandi Bereskan DKI Jakarta Bakal Dimudahkan)

(Baca Juga: Merasa Dirugikan, Nikita Mirzani Tolak Tawaran Damai Sam Aliano)

Unggahan Kezia langsung menarik perhatian netizen seperti yang dituangkan dalam kolom komentar. Mereka terpesona karena lokasi yang digunakan Adi untuk melamar sang kekasih sama dengan tempat syuting video klip Lady Gaga berjudul Paparazzi dan juga lokasi syuting Agnez Mo, Long as I Get Paid.

"Congrats you two! Finally! Duh, gagal fokus sama lokasi lamarannya. Sama persis sama yg di vclip terbaru agnez monica long as i get paid," tulis salah satu pengikut Kezia di Instagram.

(aln)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search