Jumat, 13 Oktober 2017

Heboh di Maros, Gadis Cantik Asal Mandai Dinikahi Bule Portugal, Begini Kisah Cintanya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Seorang gadis di Lingkungan Kadieng Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Maros, Rhyzza Larazaty (23) dipersunting oleh bule Portugal, Miguel Barbosa (35), Jumat (13/10/2017).

Pesta pernikahan Rhyzza dan Miguel berlangsung meriah dan ramai. Sejumlah warga setempat antusias untuk menyaksikan langsung pernikan tersebut.

Warga yang datang justru menjadi bahan tontotan dan objek selfie kedua mempelai. Warga bergantian meminta untuk berfose bersama maupun berselfie.

Rhyzza Larazaty (23) gadis Maros yang dipersunting oleh bule Portugal, Miguel Barbosa (35)
Rhyzza Larazaty (23) gadis Maros yang dipersunting oleh bule Portugal, Miguel Barbosa (35) (TRIBUN TIMUR/ANSAR)

Baca: Viral! Bule Asal Amerika ini Sangat Mahir Berbahasa Bugis, 5 Videonya Dibagikan Ribuan Kali

Rhyzza merupakan putri dari pasangan Abdul Karim Sahide dengan Sariagi dan Miguel anak kedua dari dua bersaudara yang lahir di Negara asal Cristiano Ronaldo.

Baca: Kenalan di Bali, Pacaran 6 Bulan, Begini Kisah Pria Asal Bone Nikahi Bule Jerman

Pria Bugis Bone Afrizal Rahmat(23) menikahi bule asal Jerman.
Pria Bugis Bone Afrizal Rahmat(23) menikahi bule asal Jerman. (justang/tribunbone.com)

Rhyzza mengaku, tidak pernah berpikir akan dinikahi oleh seorang bule. Keduanya saling kenal saat menjadi rekan kerja di salah satu Maskapai penerbangan ternanama setahun lalu.

Saat itu Miguel berprofesi sebagai Pilot, sementara Rhyzza sebagai Pramugari di pesawat suaminya. Keduanya menjalin asmara sekitar setahun.

Baca: 4 Pria Bugis Makassar yang Pilih Nikahi Bule di Tengah 'Gilanya' Uang Panaik, No 3 Diundang TV

Setelah memutuskan akan menikah, keduanya sepakat untuk berhenti bekerja di maskapai tersebut. Keduanya merasa cocok karena selama di pesawat, Migiel sangat perhatian ke Rhyzza.

"Saya tidak pernah berfikir akan menikah dengan bule. Tapi inilah jodoh, sudah diatur. Awalnya kami hanya bekerja di maskapai yang sama dan saling kenal. Kami kemudian memutuskan untuk menikah," katanya.

Baca: Empat Bulan Menikah, Ini Pengakuan Pria Makassar yang Nikahi Bule Prancis Soal Malam Pertamanya

Setelah berhenti menjadi pramugari, Rhyzza memilih untuk bekerja di perusahaan ayahnya. Sementara Miguel pindah ke dubai dan kembali menjadi pilot.

Meski berjauhan, namun komunukasi Miguel dan Rhyzza tetap berjalan lancar. Keduanya berkomunikasi melalui ponsel maupun akun sosial media (sosmed). (*)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search