Rabu, 11 Oktober 2017

Kisah Perjuangan Ayah Komedian Sule Melawan Sakit: Sempat Pecah Pembuluh Darah, Tiga ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Sebelum meninggal dunia, Dodo Mulyana, ayah komedian Entis Sutisna alias Sule, dikabarkan sempat melakukan operasi di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi.

Iwan Setiawan, kakak kandung Sule mengatakan, almarhum ayah Sule diketahui menderita penyakit hipertensi, dan sempat mengalami pecah pembuluh darah hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Sempat dirawat di RS Dustira selama delapan hari, proses operasi di ruang ICU selama tiga hari. Pascaoprasi beliau (Dodo Mulyana) sempat mengalami sadar," ujar Iwan Setiawan ketika ditemui di rumah duka, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu (11/10/2017).

Menurut pantauan Tribun Jabar, Sule yang datang bersama keluarganya terlihat sangat bersedih, ia tertunduk di depan jenazah ayahnya yang sudah terbujur kaku dalam balutan kain kafan.

Jenazah mendiang ayah Sule rencananya akan dimakamkan selepas salat Dzuhur, setelah disalati terlebih dahulu di makam keluarga tak jauh dari rumah duka.

Baca: Menang dari Swedia, Inilah 5 Faktor yang Membuat Belanda Gagal Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Almarhum dikabarkan meninggal dunia Rabu (11/10/2017) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu (11/10/2017).

Dari informasi yang dihimpun Tribun, sebelum meninggal ayah Sule tengah menderita hipertensi dan sempat mendapat perawatan di  rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

 Saat ini, keluarga serta tetangga dari keluarga almarhum terlihat terus berdatangan ke rumah duka.

Sementara ini Sule dan pihak keluarga saat ini masih berada di dalam rumah duka dan  belum bisa memberikan keterangan kepada media. (*)

Let's block ads! (Why?)



1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/obat-herbal-stroke/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search