Sabtu, 21 Oktober 2017

Mulai dari Percintaan Hingga Kehidupan Pribadi, Berikut 5 Kisah Perjalanan Hidup Demi Lovato ...

www.antvklik.com - Baru-baru ini sebuah video dokumenter yang berisi tentang perjalanan hidup Demi Lovato telah diunggahnya ke akun youtube resmi miliknya. Video yang berdurasi  lebih dari 1 jam tersebut mengisahkan tentang perjalanan hidupnya, mulai dari perjalanannya yang berkelok hingga tahap pemulihan dirinya yang seperti saat ini.

Video tentang perjalanan hidup Demi Lovato yang berjudul Simply Complicated ini disutradarai oleh Hannah Lux Davis dan difilmkan selama tujuh bulan pada awal tahun 2017. Lalu seperti apa perjalnan hidup Demi Lovato sebelu seperti sekarang? Berikut 5  perjalanan hidup Demi Lovato yang dirangkum tim www.antvklik.com dan dilansir dari situs eonline.com

5 Perjalanan Hidup Demi Lovato yang Harus Kamu Tahu


Demi Lovato Mencoba Kokain untuk Pertama Kalinya di Usia 17


Mulai dari Percintaan Hingga Kehidupan Pribadi, Berikut 5 Kisah Perjalanan Hidup Demi Lovato yang Buat Kamu Kaget!Kisah Perjalanan Hidup Demi Lovato

Setelah diintimidasi selama bertahun-tahun di sekolah, seorang rekan mahasiswa yang populer menekan Lovato untuk berpesta. Dia pertama kali minum alkohol dan mengisap ganja, dan dia mencoba kokain saat dia bekerja untuk Disney Channel. Ibu Lovato memperingatkannya bahwa obat itu bisa menghentikan hatinya.

Namun, aktris Sonny With a Chance tersebut mengatakan, "Saya menyukainya. Saya merasa tidak terkendali dengan coke saat pertama kali melakukannya." Kecanduan, sayangnya, berjalan dalam keluarganya. "Ayah saya adalah pecandu dan pecandu alkohol," kata Lovato tentang ayah kandungnya.

Ia juga menambahkan "Saya kira saya selalu mencari apa yang dia temukan dalam narkoba dan alkohol karena itu memenuhi dia dan dia memilihnya di atas sebuah keluarga."

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search