Jumat, 26 Januari 2018

Akankah Kisah Cinta Dave dan Caramel Berakhir Bahagia?

Berbeda dengan prekuel sebelumnya, London Love Story 3 ini menyajikan beberapa konflik yang lebih serius tentang hubungan Dave dan Caramel di masa depan. Dikisahkan, Dave dan Caramel yang telah meninggalkan masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara ke tahap yang lebih serius, harus menghadapi tragedi yang memilukan.

Ditemui saat peluncuran trailer sekaligus Gala Premiere di XXI Plaza Senayan, Jakarta (25/1) malam, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel memaparkan perbedaan London Love Story 3 dengan prekuel sebelumnya.

Official Teaser LONDON LOVE STORY 3 (2018) - Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Derby Romero (YouTube/Screenplay Films)

Menurutnya, kisah cinta yang disuguhkan dalam film yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo ini lebih dalam. Kisah cintanya pun akan berkembang lebih dewasa dan kompleks.

"Bounding kisah cinta di sini lebih dalam lagi. Hubungan Dave dan Caramel yang berusaha membangun komitmen yang nyata, tapi mereka mengalami banyak cobaan, itu yang akan diangkat di film ini," ungkap Michelle Ziudith yang mengaku menjadi lebih dewasa saat terlibat film itu.

Sementara itu, Dimas Anggara yang berperan sebagai Dave mengungkapkan bahwa karakternya di London Love Story 3 mengalami campur aduk emosi. Bahkan, dia dituntut untuk bisa menangis.

"Saya di sini dituntut memainkan emosi yang lagi bahagia-bahagianya terus dijatuhin sesedih-sedihnya dan belum pernah memerankan karakter yang sampai harus menangis," tuturnya.

Selain diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story 3 juga turut dibintangi Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search