Minggu, 28 Januari 2018

Kisah Hidup Nikita Wullur Seperti Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan'

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO — Alur cerita dalam film 'Surat Cinta Untuk Tuhan', hampir sama persis dengan kehidupan yang dialami Nikita Wullur

Hal itu dikatakan Brenda Sai, sepupu sekaligus sahabat karib almarhumah.

"Kisah Hidup Nikita persis seperti film itu, bukan saya mau menambah-nambah yah," kata Brenda Sai kepada Tribun Manado, Minggu (28/01/2018), di rumah duka Kelurahan Tingkulu Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Manado, Sulawesi Utara.

Kata Brenda yang juga sering dijadikan tempat curhat oleh Nikita, film 'Surat Cinta Untuk Tuhan'  kisahnya menyayat hati penonton  karena keinginan yang besar dari pemain film  agar bisa hidup lebih lama sangat besar.

 Akan tetapi keras dan ganasnya penyakit yang diderita Keke si pemeran film tak mampu membuat dia hidup lebih lama lagi.  

ayah Nikita Wullur
ayah Nikita Wullur (INDRY PANIGORO)

"Kalau sudah nonton filmnya, pasti akan merasakan kisah di film itu seperti kisah hidup Nikita. Di usia yang masih muda sudah merasakan sakit di keseharian hidupnya," ," jelasnya.

Selama hidup, Nikita sosok  yang dikenal rajin dan aktif dalam pelayanan. Bahkan di umurnya yang masih belia itu, Nikita adalah tipikal gadis  yang multitalenta dan merupakan sosok yang pemberani.

Nikita Wulur
Nikita Wulur (Facebook/Jecksen Umboh)

Hal itu terbukti, di umurnya yang masih dikatakan muda itu tapi dirinya sudah  berani memberi latihan tari rohani di gereja-gereja. Bukan hanya gereja yang  ada di Manado saja, tetapi sampai di luar.

Nikita juga ikut ambil bagian untuk memberikan materi latihan  teater, bahkan dirinya sering ditunjuk menjadi MC di berbagai kegiatan dan tak pernah menolak. (ind)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search