Minggu, 17 Juni 2018

Ini 3 Boneka dengan Bentuk dan Kisah yang Menyeramkan

www.antvklik.com - Arwah bisa merasuki pikiran dan tubuh orang lain, bahkan mereka juga bisa tinggal di dalam sebuah benda. Salah satu benda tersebut adalah boneka, boneka memiliki bentuk yang menyerupai manusia dan maka dari itu boneka cocok untuk disinggahi oleh arwah. Inilah 3 Boneka Dengan Bentuk Dan Kisah Yang Sama-Sama Menyeramkannya

Dari sekian banyak terdapat tiga buah boneka yang memiliki kisah menyeramkan dan konon katanya boneka meyeramkan ini merupakan wadah atau dijadikan tubuh oleh arwah. Berikut 3 boneka dengan bentuk dan kisah yang sama-sama menyeramkannya.

1. Annabelle

Boneka Menyeramkansource : youtube.com

Pasti sudah tidak asing dengan yang satu ini, Annabelle merupakan boneka yang membawa kutukan bagi keluarga yang memilikinya. Nama asli boneka ini adalah Raggedy Ann dan pertama kali ditemukan pada era 70an oleh seorang ibu yang membelinya di pasar loak. Boneka ini diberikan ibu itu untuk anak putri kesayangannya, Donna. Donna yang tinggal di apartemen dengan temannya bernama Angie tettu merasa senang memiliki boneka baru.

Namun, semua itu musnah begitu saja dan malah berubah menjadi ketakuan yang hebat. Ketakutan ini dikarenakan Reggady Ann atau Annabelle sering kali berpindah tempat dengan sendirinya. Merasa cemas akhirnya Donna dan Angie meminta bantuan pendeta, tapi pendeta mengatakan roh di dalamnya berasal dari arwah gadis bernama Annabelle yang mati di apartemen itu, tapi tidak berbahaya.

Akhirnya boneka ini disegel di sebuah ruangan di kamar apartemen itu namun gangguan makin menjadi dengan banyaknya tulisan 'help me' bertebaran di depan pintu ruangan penyimpanan Reggedy Ann. Akhirnya pendeta memanggil keluarga Warren yang merupakan ilmuan sekaligus paranormal untuk membereskan masalah ini.

Ternyata seperti yang diduga oleh Donna dan Angie, boneka ini telah dirasuki oleh iblis. Iblis yang menginginkan nyawa Donna. Donna yang takut meminta keluarga warren mengambil boneka itu dan akhirnya mereka membawanya. Keluarga Waren yang sering melihat boneka ini terbang, memutuskan untuk mengurungnya dalam sebuah peti kaca.

2. Okiku

Boneka Menyeramkansource : youtube.com

Boneka menakutkan berikutnya berasal dari Jepang, Okiku namanya. Nama Okiku merupakan nama seorang gadis yang memiliki boneka tersebut. Dan boneka ini merupakan pemberian dari kakak si gadis.

Berselang satu tahun gadis itu meninggal dunia dan boneka ini disimpan oleh keluarga si gadis sebagai kenangan. Namun ada keanehan yang muncul dari boneka ini, yaitu rambutnya yang semakinmemanjang atau tumbuh. Awalnya pihak keluarga tidak yakin dan tidak percaya, bagaimana bisa benda mati atau boneka memiliki rambut yang dapat tumbuh.

Akhirnya pihak keluarga yang merasa takut mencoba berkonsultasi kepada seorang pendeta. Pendeta yang awalnya tidak percaya meminta izin untuk meminjam boneka ini selama satu bulan. Tujuannya tentu untuk mengamati dan benar saja bahwa rambut itu memang tumbuh. Sejak saat itu sang pendeta memutuskan untuk menjadikan Okuki sebagai pajangan di kuil demi keamanan.

3. Robert

Boneka Menyeramkansource : youtube.com

Boneka Robert dipercaya membawa dan menyimpan kutukan. Boneka ini mulanya milik oleh Otto Gene, seorang penulis dan pelukis ternama Di Amerika. Boneka ini Gene dapatkan dari seorang pelayan asal Bahama yang bekerja untuknya . Usut punya usut pelayan ini memiliki ilmu hitam dan tidak menyukai Gene, sehingga ia menggunakan boneka tersebut sebagai media untuk membunuh Gene.

Pada tahun 1974 Gene meninggal dan menyisakan rumah beserta boneka Robert ini. Waktu berlalu rumah beserta isinya beralih tangan dan tentunya termasuk boneka Robert. Sampai suatu ketika seorang gadis berusia 10 tahun menjerit takut akibat melihat Robert yang berusaha menyerangnya. Robert akhirnya dipindahkan ke museum benteng Macello Timur, Key West, Florida.

Tapi teror dari Robert tidak berhenti begitu saja. Sekalipun ia di museum kutukannya tetap ia bagikan ke para pengunjung yang mencoba mengambil gambar Robert tanpa izin dari petugas. Para pengunjung yang melakukan hal tersebut biasanya mengalami musibah di rumah bahkan sampai keluarganya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search