Sabtu, 16 Juni 2018

Kembali Tebar Pesona, Ariana Grande dan Nicki Minaj Rilis Video Music 'Bed'

TRIBUNSTYLE.COM - Nicki Minaj dan Ariana Grande baru saja merilis single berjudul 'Bed'.

Lagu ini menceritakan kisah "lembaran ribu dolar" dan "strawberry lingerie".

'Bed' adalah lagu yang unik karena berhasil menemukan Minaj masuk ke dalam lagu pop untuk pertama kalinya.

Nicki dan Ari berbagi tugas menyanyi di bagian hook.

Hal menarik lainnya adalah 'Bed' rilis sehari setelah kisah Minaj berjudul ELLE diterbitkan, di mana dia membahas perannya sebagai simbol seks dan bagaimana hal itu mempengaruhi para penggemarnya.

Baru Satu Bulan Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Bisa Memanggil Ratu dengan Sapaan Akrab Ini

"Dalam banyak hal, saya tidak tahu apakah saya melakukan hal yang sama yang mereka lakukan, karena saya menjual daya tarik seks," kata Minaj.

"Jadi saya tidak bisa memandang rendah gadis-gadis ini."

"Saya mungkin tidak berhubungan seks dengan orang-orang, tetapi saya masih menjual daya tarik seks."

Yang lebih menarik, Minaj dan Grande rupanya sudah mempersiapkan video untuk "Bed".

Lihat videonya di bawah ini.

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search