Minggu, 17 Juni 2018

Kisah Ayana Jihye Moon Lebaran di Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pesohor asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon berbagi kebahagiaan dapat merayakan Lebaran di Indonesia. Perempuan yang diketahui mualaf ini menyampaikan hal tersebut lewat unggahan di akun media sosial miliknya.

Dalam serangkaian foto, ia tampak merayakan Lebaran tahun ini bersama sejumlah desainer busana muslim yakni Dian Pelangi, Ria Miranda, serta Lulu Elhasbu.

"Hari Raya saya di Indonesia," tulisnya memberi judul foto.


Dia kemudian menambahkannya dengan memaparkan pengalaman berlebaran di Indonesia.
"Saya amat bersemangat dan senang untuk menghabiskan waktu Lebaran di sini. Beberapa orang bertanya kenapa saya tidak kembali ke Korea untuk merayakan ini. Ini karena di Korea tidak ada perayaan Lebaran, kebanyakan orang Korea tidak tahu apa itu Hari Raya atau Idulfitri, begitu juga dengan orangtua saya," paparnya.

Meski demikian, Ayana mengungkapkan dalam waktu dekat dia akan mudik ke Korea Selatan untuk bertemu dengan keluarga dan sanak saudara.

"Tapi saya akan mengunjungi keluarga dan teman-teman saya selama satu minggu karena saya merindukan mereka, juga makanan Korea. Selamat Hari Raya Idulfitri saudara saudariku," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto yang diunggahnya, Ayana membagikan momen Lebaran saat berkumpul dengan teman-temannya di Jakarta. Dia tampak mengenakan busana berwarna coklat muda yang dipadukan dengan kerudung putih.

Nama Ayana Jihye Moon sendiri dikenal sejak memutuskan untuk mualaf dan berhijab pada 2012. Dia diduga merupakan mantan personel girlband asal Korea 5dolls, tapi hingga kini belum ada bukti yang valid soal kebenaran tersebut. (age/kid)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search