Senin, 18 Juni 2018

Tom Holland Bocorkan Kisah Jurassic World: Fallen Kingdom ke Chris Pratt

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 18 Juni 2018
Chris PrattSebelum proyek Jurassic World: Fallen Kingdom dimulai, ternyata Chris Pratt selaku pemeran utama sudah mendapat bocoran kisahnya dari Tom Holland. Aktor Spider-Man: Homecoming (2017) itu mengaku bisa mendapatkan informasinya karena kenal dengan sang sutradara, J.A. Bayona.

"Saya kalau tidak salah sedang syuting sekuel Guardians of the Galaxy dan mungkin Tom juga sedang produksi film Spider-Man di tempat yang sama. Ia tentu kenal dengan sutradara J.A. Bayona karena sebelumnya pernah bekerjasama lewat film Lo Impossible (2012), ia berkata,'Hei, sobat. Saya baru saja bicara dengan Bayona, dia memberitahu saya seluruh alur ceritanya'," ucap Chris dikutip dari Aceshowbiz.

Pada awalnya, Chris tidak terlalu menghiraukan tentang proyek kedepannya yang sudah dirusak oleh Tom, karena bisa jadi informasi yang dia dapat meleset. Tapi dugaannya itu ternyata juga salah ketika ia resmi dipercaya memerankan Owen Grady di Jurassic World: Fallen Kingdom.

"Tom mengatakan ke saya soal kisahnya, dia bilang, 'Ya, akan ada, seperti, gunung berapi dan seterusnya,' dia menceritakan semuanya. Jadi saya mendengar untuk pertama kalinya langsung dari Tom Holland. Dan ketika saya akhirnya membaca naskah, saya seperti, 'Ya, dia (Tom) memang tidak bercanda'," katanya.

Jurassic World: Fallen Kingdom mengisahkan tentang misi penyelamatan dinosaurus karena pulau yang mereka tempati terancam hancur akibat gunung berapi yang aktif dan siap meletus. Selain Chris, film yang sedang tayang di Cinema XXI ini juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Justice Smith, Jeff Goldblum, Rafe Spall, Daniella Pineda, serta James Cromwell.

Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121

Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search