Sabtu, 07 Juli 2018

5 Pemain Sepakbola Ini Mirip Kisah dan Sosok seperti Beauty and The Beast di Dunia Nyata

MEMILIKI pasangan yang cantik merupakan impian semua orang. Tentunya Anda akan sangat percaya diri dan bangga ketika memperkenalkan pasangan ke hadapan publik. Meski demikian Anda juga harus menyesuaikan keinginan dengan kondisi yang Anda miliki saat ini.

Jika Anda memiliki wajah yang biasa saja, maka janganlah berharap untuk mendapatkan pasangan yang cantik bak permaisuri. Namun, nyatanya hukum tersebut tak sepenuhnya berlaku, ternyata ada beberapa pemain sepakbola dengan wajah pas-pasan yang justru memiliki pasangan yang sangat cantik.

BERITA TERKAIT +

Melansir dari Who Ate All Thepies, Sabtu (7/7/2018), Okezone akan membahas mengenai 5 pemain sepakbola dengan wajah buruk rupa yang beruntung mendapatkan pasangan cantik jelita.

1.Wayne Rooney

Siapa yang tak kenal dengan mantan pemain Manchester United yang satu ini. Sosok Rooney memang jauh dari kata tampan, ia bahkan sempat di juluki The Shrek karena rambutnya tipis dengan kuping caplang yang dimilikinya. Namun, pada kenyataannya ia berhasil merebut hati Coleen Mary Rooney dan memiliki empat buah hati.

Sebelumnya

1 / 4

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search