Jumat, 06 Juli 2018

Dicomblangin David Beckham, Begini Kisah Cinta Harry Kane dan Tunangannya

SELAIN punya wajah tampan dan kemampuan tendangan bebas yang mumpuni, David Beckham ternyata memiliki bakat lain, yakni menjadi biro jodoh alias mak comblang. Setidaknya bakat tersebut sudah berhasil mempertemukan Harry Kane dengan tunangannya, Katie Goodland.

Fakta tersebut terungkap setelah belum lama ini foto masa lalu David Beckham, Harry Kane, dan Katie Goodland menjadi viral di media sosial. Foto tersebut menampilkan ketiganya saat peluncuran akademi sepakbola milik sang superstar di Greenwich, London, Inggris, pada 2005.

BERITA TERKAIT +

Melansir dari Daily Mail, Jumat (6/7/2018), Harry dan Katie saat itu masuk dalam program latihan untuk talenta-talenta muda berbakat. Keduanya masuk dalam program summer school of excellence yang pertama diadakan oleh Beckham Academy.

 (Baca Juga:Gaya Foto ala Barbie Ini Bisa Buat Anda Terlihat Lebih Tinggi, Gimana Caranya?)

Tak banyak yang tahu nasib orang. Harry Kane dan Katie Goodland lantas resmi berpacaran sekira tujuh tahun setelah pertama kali bertemu di Beckham Academy. Hubungan keduanya saat ini dikaruniai oleh seorang putri bernama Ivy dan akan segera menyambut anak keduanya dalam waktu dekat.

Penyerang tim nasional Inggris itu resmi bertunangan dengan Katie Goodland pada Juli 2017 ketika keduanya sedang berlibur di Bahama. Usai mengumumkan pertunangan, Kane mulai berani mengisahkan bagaimana dirinya terpikat dengan perempuan berusia 25 tahun tersebut.

 

"Kami berteman baik sejak masih di sekolah. Kami berdua selalu berbincang akrab dan semakin lama semakin dekat dan segalanya bermula dari sana. Dia selalu ada di sepanjang karier saya dan tentu saja hal itu membuatnya gila," terang Harry Kane.

 (Baca Juga:Intip Keistimewaan Kota Tempat Tinggal Cristiano Ronaldo, Banyak Lokasi Bersejarah Loh!)

Keduanya memang berteman sejak sama-sama menjadi murid sekolah dasar di Larkswood Primary School, London Timur. Mereka kemudian sama-sama masuk ke Chingford Foundation School untuk melanjutkan pendidikan. Patut diketahui, David Beckham juga menuntut ilmu di sekolah yang sama.

 

Kane mengaku beruntung bertemu Katie sejak masih kanak-kanak. Dengan perkembangan kariernya saat ini, bisa saja dengan mudah penyerang klub Tottenham Hotspurs itu untuk menggaet perempuan. Popularitas dan wajah tampan nyatanya tidak menggoda kapten Inggris itu untuk sedikit saja berselingkuh dari Katie.

"Jika saya jomblo saat ini dan bertemu orang, Anda tidak akan tahu kalau mereka bersama Anda untuk alasan yang tepat. Saya sangat beruntung bertemu dengan gadis impian dari masa kecil," ujar pria berusia 25 tahun itu.

Harry Kane sangat bersyukur mempunyai keluarga yang hebat dan membuatnya tetap menjejak tanah di tengah lesatan karier. Ia mengakui bahwa Kate juga punya pengaruh besar dalam hidupnya. Perempuan pemegang gelar di ilmu keolahragaan (sport science) tersebut turut membantu Harry Kane tetap bugar dan fokus dalam menjalani karier sebagai pesepakbola profesional.

(tam)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search