Jumat, 13 Juli 2018

Kisah Penyelamatan 12 Anak yang Terjebak di Dalam Gua akan Difilmkan, dan Guanya Dijadikan ...

TRIBUNWOW.COM - Kisah penyelamatan 12 anak yang terjebak di dalam gua bersama pelatihnya memang menarik perhatian dunia.

Dua belas anak laki-laki dan pelatih mereka pertama kali masuk ke gua tersebut pada 23 Juni.

Tetapi mereka terperangkap setelah hujan lebat dan menyebabkan banjir menggenangi gua.

Mereka ditemukan oleh penyelam Inggris setelah sembilan hari berada di dalam.

Akhirnya mereka diselamatkan dalam operasi yang melibatkan puluhan penyelam dan ratusan pekerja penyelamat lainnya.

12 bocah yang terjebak
12 bocah yang terjebak (BBC)

Kompleks gua di wilayah utara Thailand, tempat mereka terjebak, bahkan akan dijadikan museum.

Petugas penyelamat mengatakan museum tersebut akan memamerkan bagaimana operasi penyelamatan itu berlangsung.

Ia juga memprediksi itu akan menjadi "daya tarik utama" bagi pariwisata Thailand.

Setidaknya dua perusahaan juga terlibat untuk membuat film yang menceritakan kisah penyelamatan itu.

Sementara anak-anak yang telah diselamatkan sekarang sudah pulih dan masih di rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search