Selasa, 10 Juli 2018

Seks Kering Kemenangan Melayang? Ini Kisah 4 Kontestan Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Sochi - Timnas Inggris melenggang ke semifinal Piala Dunia 2018. Kunci kesuksesan mereka melaju hingga fase knock out salah satunya diuga karena pelatih Inggris, Gareth Southgate tak melarang aktivitas seksual pemainnya.

Rebekah, istri striker Timnas Inggris, Jamie Vardy mengungkapkan, faktor ini meningkatkan gairah para pilar The Three Lions di Piala Dunia 2018.

"Southgate punya ide yang tepat untuk mental anak asuhnya. Dia benar-benar santai dan berusaha mengedepankan hubungan keluarga," katanya, dikutip dari Mirror.

"Tidak ada bukti ilmiah kalau itu (hubungan seks) menghambat kinerja. Saya pikir, itu malah membantu kinerja tim," ujar wanita yang akrab disapa Becky tersebut.

Becky melanjutkan, larangan seks pernah membuat Inggris bermain buruk. Ini terjadi di Piala Eropa 2016. Ketika itu, Inggris yang masih dilatih Roy Hodgson disingkirkan Islandia.

"Piala Eropa sangat berantakan untuk keluarga kami. Tidak ada yang tahu apa yang kami lakukan. Namun, saya pikir itu (larangan seks) menyebabkan sedikit kekacauan," ucap Becky.

"Namun di sini (Rusia), para pemain mendapatkan waktunya. Tentunya ini sangat bagus," ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.

Berbeda dengan Inggris, tiga negara yang tampil di Piala Dunia 2018 memiliki cerita seks yang berbeda. Seperti apa?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search