Rabu, 29 Juni 2016

Islandia Ingin Ulangi Kisah Sukses Leicester City

RAKYATKU.COM - Tim kejutan di Piala Eropa 2016, Islandia, ingin mengakhiri turnamen seperti dongeng Leicester City. Klub Liga Premier Inggris itu sukses menjadi juara, setelah sama sekali tak diunggulkan di awal-awal kompetisi. Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson mengatakan, Islandia sudah dalam jalur yang tepat mewujudkan mimpi juara Eropa.

Salah satunya adalah dengan menyingkirkan raksasa Eropa, Inggris. "Kami ingin berakhir dengan cerita seperti Leicester City," tuturnya seperti dilansir Marca. Menurutnya, Islandia tampil hebat saat menyingkirkan Inggris di babak 16 besar. Itu menunjukkan kualitas Islandia dan siap untuk menghadapi Prancis, dengan cara sama seperti yang mereka lakukan pada Inggris. 

"Melawan Prancis kami bisa pergi dengan santai dan menunjukkan yang terbaik. Kami tidak memiliki tekanan dari seluruh dunia untuk memenangkan permainan ini," tutur pria yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Tambah Hallgrimsson, Prancis akan terus menekan sepanjang laga delapan besar nanti. "Prancis akan menjaga tekanan sampai akhir. Itulah sebabnya mereka mencetak gol pada menit-menit akhir permainan," pungkas Hallgrimsson.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search