Selasa, 28 Juni 2016

Kata-kata Romantis Wijaya Saputra untuk Agnes Monica

Bintang.com, Jakarta Sempat dikabarkan putus, ternyata hubungan Agnes Monica dan Wijaya Saputra jauh lebih kuta dari dugaan orang. Baru Sabtu (25/6/2016) lalu Wijaya mengunggah postingan perayaan 10 bulan hubungan cinta mereka.

Dalam postingan tersebut, Agnes dan Wijaya terlihat menghabiskan momen bersama di sebuah tempat romantis. Latar belakang tanaman hijau yang berhias lampu membuat senyum kebahagiaan mereka semakin terpancar.

Tak hanya mengunggah foto bersama, Wijaya juga menuliskan kata-kata romantis untuk menggambarkan indahnya hubungan yang dijalin bersama Agnes. Dia juga mengungkapkan berbagai hal yang dia sukai dari kisah cinta mereka.

"10 adalah angkat favoritnya. 10 bulan kisah kita... dan terus berjalan. Kita melewati perjalanan luar biasa, susah dan senang kita lewati bersama. Banyak yang membicarakan kita, tapi siapa peduli!?" kurang lebih demikian petikan kalimat yang ditulis Wijaya.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (via Instagram/saputrawijaya)

"Aku suka caramu menyentuhku, caramu memelukku, caramu mengungkapkan mimpi bersamaku, caramu memperhatikanku, cara kita saling dukung dan merencanakan masa depan, dan semuanya, Aku sangat mencintaimu!! Happy 10 monthsversary!❤️ #10months #igotyourbacklikeyougotmine #6daystogo #herbirthday," lanjutnya.

Hubungan Agnes Monica dan Wijaya Saputra memang berhasil menyita perhatian banyak orang. Netizen pun mendoakan agar kisah cinta senantiasa langgeng dan segera berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search