Kamis, 30 Juni 2016

Kisah Cinta Iker Casillas dan Timnas Berakhir

PARIS, WOL – Iker Casillas baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun di kompetisi internasional bersama Timnas Spanyol usai negaranya tersingkir di babak 16 Besar Euro 2016.

Keputusan tersebut diumumkan melalui akun twitter pribadinya di mana Casillas memposting video scene film Rambo II yang disertai ucapan terima kasih Casillas kepada seluruh fans selama ini. Para fans pun tak ketinggalan dengan mengucapkan terima kasih kepada Santo Iker dengan membuat trending topic melalui hashtag #GraciasCasillas.

Dalam scene film tersebut memperlihatkan adegan ketika Rambo mengucapkan selamat tinggal pada Kolonel Trautman. Sang kiper juga menambahkan keterangan dengan ucapan terima kasihnya pada para fans.

"Merasa bangga mendapat dukungan dari fans dengan (hashtag) #GraciasCasillas. Sekarang dan selamanya, kita semua bersama Spanyol," tulis Casillas pada akun resmi twitternya, Rabu (29/6).

Penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut merupakan kiper tersukses sepanjang sejarah La Furia Roja. Casillas merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bersama El Matador dengan total 167 caps.

Mantan kiper Real Madrid itu juga merupakan kapten Spanyol kala menjuarai Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search