Rabu, 29 Juni 2016

Kisah Irish Bella Perankan Film Me vs Mami

JAKARTA – Irish Bella kembali menghiasi layar lebar lewat film terbarunya nanti berjudul Me vs Mami. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut ia berpesan sebagai Mira (20) yang kerap bertengkar dengan sang ibu Maudy Wirasti (Cut Mini) seorang celebrity chef dan host program memasak di TV.

Karakter Mira yang kerap beradu mulut dan tidak kompak membuat Bella tak sanggup membayangkan jika hal itu terjadi pada dirinya di kehidupan nyata.

"Aduh Mami Maudy itu bawel banget dan suka ngatur, kayaknya aku enggak bakal sanggup kalau punya mami kayak dia. Tapi sebenarnya dibalik itu semua kami saling sayang dan membutuhkan satu sama lain," ujar Bella dalam rilis yang diterima Okezone.

Dalam film tersebut, perseteruan Mira dan Maudi memuncak saat mereka dalam perjalanan ke Payakumbuh, Sumatra Barat. Tak hanya itu, kisah percintaan Mira dan pria misterius Rio juga menjadi masalah bagi ibunya.

Me vs Mami rencananya kan ditayangkan pada 14 Oktober 2016 di bioskop Indonesia. Selain Irish Bella dan Cut Mini, film ini akan dimeriahkan oleh Dimas Aditya, Mike Lucock, Gading Martin dan lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search