Rabu, 15 Juni 2016

Kisah Mistis Penjaga Stadion, Ada Penampakan di Papan Skor

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bangunan lama yang memiliki nilai historis biasanya ada saja makhluk halus secara tidak sengaja menampakkan kehadirannya.

Hal itu diungkapkan Alwi, petugas pengurus lapangan Stadion Parikesit Persiba. Selama 10 tahun lebih bersama istri, 4 anak dan 2 cucunya tinggal di salah satu ruangan Stadion Persiba.

Kepada Tribunkaltim.co, kakek yang biasa disapa Om Awi ini bercerita mengenai keangkeran stadion.

"Kita jangan terlalu percaya dengan hal-hal tersebut, meskipun kita percaya dengan hal seperti itu pasti ada. Saya pernah lihat sendiri di stadion bahkan pernah didatanginya langsung. Kadang, jam dua dinihari malam Jumat, di lapangan kadang ada anak-anak kecil main bola. Kedua, saya juga pernah lihat nenek-nenek dan orangtua sama anaknya main ayun-ayunan di stadion. Selama saya tidak gangggu, mereka tidak ganggu juga," ungkap om Awi.

Baca: Dulu Persiba Main di Lapangan Merdeka, Sekelilingnya Dipasangi Papan Triplek

Awi menuturkan tempat tinggal makhluk yang tidak bisa dilihat kasat mata biasa menampakkan diri di papan skor pertandingan.

"Papan skor itu tempat tinggalnya. Kita jangan juga percaya dengan itu. Saya sendiri pernah lihat dan didatangi. Kalau saya lihat mereka ya, biarkan saja. Kita tidak ganggu dia dan dia tidak ganggu kita. Kalau masalah dikerjain, tidak juga, karena saya sendiri tidak pernah dikerjain," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search