Rabu, 29 Juni 2016

Kisah Sedih Siti, Ngidam Selfie Bareng Ridwan Kamil

MerahPutih Nasional - Setiap manusia memiliki jalan dan takdir hidupnya masing-masing, begitupun dengan Siti, seorang perawat terapi wicara di RS Santo Yusup Bandung yang berjumpa dengan Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

Kang Emil menuturkan kisah pilu Siti yang kini sedang hamil, awalnya Kang Emil bingung kenapa Siti menangis saat minta berfoto dengannya, ternyata ada luka di dalam hatinya, beberapa bulan yang lalu suami tercinta Siti meninggal dunia.

Siti menangis setelah melihat Kang Emil yang sedang berkunjung ke RS tempat ia berkerja, sebab sang mendiang suami pernah berpesan agar nanti mereka mau berfoto bersamA kang Emil.

Itulah yang membuat Kang Emil ikut terenyuh.

Ini Siti. Perawat terapi wicara di RS Santo Yusup Bandung.
Ia tiba-tiba menangis minta berfoto saat saya sedang kunjungan menengok pasien2 BPJS kelas 3. Ternyata ia menangis karena sedang hamil dan mendapat cobaan berat: suaminya tercinta meninggal dunia beberapa bulan lalu.
Suaminya pernah berpesan "Bunda, kalo lagi ngidam mau yah kita foto dengan Kang Emil". Dan siang tadi tanpa diduganya ternyata doa Alm suaminya dikabul Allah Swt.
Itulah kenapa Siti menangis. Saya doakan anaknya soleh/solehah dan jadi orang hebat kelak. Yang sabar ya Siti.
Indahnya Ramadan.

Kisah Siti itu pun dibagiakan oleh Kang Emil melalui Facebooknya, banyak netizen yang ikut sedih kemudian mendoakan Siti.

" Begitulah cara-Nya bekerja.. selalu ad hikmah disetiap cobaan. Berat sekali cobaan ini untukmu mba Siti, semoga perhatian pak Ridwan dan kami semua dpt meringankan sedikit bebanmu, semoga kami semua dpt sedikit menghibur hatimu dan semoga mba Siti mendapatkan jodoh yg baik seperti almarhum suami. Aamiin."

" Beres lahiran dan masa idahnya langsung cariin pasangannya kang biar afdol tanggungjawab akang nya haha."

"Ya ALLAH teringat istri sayapun lagi hamil kang emil...dan saya lag mengembara di negeri orang,mudah2an bumil tersebut diberi kekuatan lahir dan bathin...alfatiihaah....."

BACA JUGA:

  1. Khusus Suami: Tips Hidup Hemat di Bulan Ramadan ala Ridwan Kamil
  2. Jelang Ramadan Ridwan Kamil Serukan "Ayo Bayar Zakat"
  3. Cara Unik Istri Ridwan Kamil Rayakan Kemenangan Real Madrid
  4. Cara Ridwan Kamil Tuntaskan Masalah Perjombloan di Bandung
  5. Upload Foto Istri dengan Desy Ratnasari, Ridwan Kamil Mau "Nambah" Lagi?
(MP/ana)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search