Jumat, 01 Juli 2016

Fatmagul ANTV Episode 30 Juni 2016 : Lewat Bibi Kerim, Muncul Kisah Ozge Gadis Bernasip ...

Fatmagul

Fatmagul ANTV Episode 30 Juni 2016 : Lewat Bibi Kerim, Muncul Kisah Ozge Gadis Bernasip Sama dengan Fatmagul Yang Memperjuangkan Kasusnya

Newsth.com- Fatmagul ANTV Episode 30 Juni 2016, kala itu Mukades tengah emosi kartena hpnya di banting sama Kerim karena terpancing emosi. Sementara itu Rahmi meminta Kadir untuk tidak mengasih tahu dengan kondisi yang di alaminya sekarang.

Rahmi pun tak mau jika orang rumah mengkhawatirkan kondisinya apalagi dengan Fatmagul sang adik ia tidak mau membuat adiknya menagis karena memikirkan nasibnya. Kerim kala itu ia tengah melamun di resto ia pun masih terbawa emosi saat ada masalah yang di rasa tidak ada habisnya.

Saat itu dia melihat bibi Meriem datang ke resto sama seorang wanita asing pada saat di kenalin baru dia tahu jika perempuan tersebut adalah salah satu orang yang mengirimkan surat dukungan untuk istrinya perempuan tersebut bernama Nurdam Hanim.

Nurdam Hanim lalu menceritakan bagaimana dia bisa mendukung Fatmagul. Ternyata sang anak perempuannya juga mengalami nasib yang sama dengan Fatma amany Ozge. Kehidupan Nurdam awalnya baik – baik saja bahkan sang anak pun juga sangat ceria dan pintar.

Namun kebahagiaan itu berubah sedih pada suatu hari saat itu Nurdam Hanim yang baru saja pulag dari bekerja dia melihat sang anak yang tidak ceria seperti biasanya dia menjadi berantakan dan hancur banget kala itu.

Fatmagul©Mukades

Nurdam kemudian memnbawa anaknya ke rumah sakit  dan dokter pun mengatakan jika sang anak yang baru sana di lecehkan . sejak hari itu sang anak tidak mau bicara lagi ia Nampak stress . bahkan dia smpai tidak mau keluar rumah karena ia ketakutan setiap saat hidupnya menjadi berantakan.

Setiap malam Ozge pun selalu mimpi buruk itulah yang membuat Ozge jarang untuk tidur ia selalu saja teringat akan kejadian buruk yang pernah menimpanya. Nurdam pun hingga ia putus asa bagaimana cara agar sang anak bisa kembali ceria seperti dulu lagi. Simak terus cerita Fatmagul.

Baca Juga:Fatmagul ANTV Episode 29 Juni 2016 : Kerim Murka, Mukades Minta Fatmagul Cabut Tuntutan…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search