Selasa, 24 Januari 2017

Kristen Stewart, Bete Trump Urusin Kisah Asmaranya

RMOL. Semua orang berbicara soal Donald Trump, Presiden yang baru beberapa hari menjabat orang nomer satu di Amerika Serikat. Di samping banyak demo menyusul inaugurasi jabatannya, Kristen Stewart pun ikut-ikutan berkomentar soal Trump. Ada apa?

Bintang film sekuel Twilight ini mengatakan Trump pernah terob­sesi padanya. Hal itu berdasarkan cuitan Trump sekira 2012 soal sosok Stewart di dalamnya. Bukan hanya itu, pengusaha tajir itu seakan-akan memaki Stewart dalam tweet tersebut.

"Dia tiba-tiba marah kepadaku beberapa tahun yang lalu. dia terobsesi banget denganku. Itu gila banget," ungkap Stewart.

Lantas apa yang membuat suami Melanie Trump itu marah kepada Stewart? Pasal­nya, kicauan Trump terkait soal hubungan percintaan Stewart dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson.

Kala itu, hubungan Stewart dan Pattinson goyang sebab per­selingkuhan. Stewart diketahui berselingkuh dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Dan seketika, Trump mendadak peduli dan menginginkan agar Pattinson tak kembali lagi pada Stewart.

Menanggapi itu, perempuan kelahiran 26 tahun itu pun heran, kenapa Trump sibuk mengurusi urusan asmara dirinya.

"Aku nggak paham. Secara kasarnya, aku nggak tahu ke­napa itu terjadi. Itu jauh dari pemikiranku yang benar-benar nggak mau percaya kalau hal tersebut benar-benar terjadi. Itu gila," lanjut Stewart.

Lalu bagaimana rasanya mendapat komentar semacam itu dari Trump? "Pada saat itu, dia masih seorang bintang reality show. Aku nggak paham banget. Itu bukan hal yang ter­lalu penting menurutku. Tapi kalau dipikir-pikir lagi saat satu orang mengingatkan aku tentang hal ini, aku langsung berkata, Ya Tuhan, kamu be­nar," tambahnya. ***

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search