Selasa, 24 Januari 2017

Mengengok Kisah Romantis Pertemuan Pertama Pertama Rain dan Kim Tae Hee 4 Tahun Silam!

Mengengok Kisah Romantis Pertemuan Pertama Pertama Rain dan Kim Tae Hee 4 Tahun Silam!Copyright ©koreaboo

Mengengok Kisah Romantis Pertemuan Pertama Pertama Rain dan Kim Tae Hee 4 Tahun Silam!

smeaker.com – Kamis (19/01/2017), Rain dan Kim Tae Hee akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Sejak menjalin asmara selama empat tahun lamanya, pasangan penyanyi dan aktris ini selalu menjadi idola. Pasalnya, mereka terlihat sangat serasi dan saling melengkapi. Meski demikian, tak banyak yang tahu awal mula kisah cinta mereka.

Melalui acara bertajuk KBS Entertainment Weekly, asal mula pertemuan Rain dan Kim Tae akhirnya terungkap. Diketahui, keduanya bertemu pertama kali pada saat mereka sama-sama terlibat syuting iklan online shopping bernama Coupang.

Pertemuan pasangan yang terpaut usia dua tahun ini terjadi di tahun 2011. Meski kesempatan tersebut adalah pertemuan pertama bagi mereka, namun chemistry dua bintang bersinar Korea Selatan itu sudah terjalin sangat baik. Selama di lokasi syuting, tidak terpancar mimik canggung diantara mereka.

Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, pada saat proses syuting iklan tersebut, Kim Tae Hee terlihat imut dengan balutan mini dress berwarna merah dan rambut yang dikuncir dua. Sementara Rain mengenakan kemeja warna abu-abu yang dipadukan dengan sweater berwarna biru dongker.

Mengengok Kisah Romantis Pertemuan Pertama Pertama Rain dan Kim Tae Hee 4 Tahun Silam!Copyright ©Soompi

Rain dan Kim Tae Hee tampak berdansa dan menari dengan kompak. Keduanya juga memamerkan pose menggemaskan ke arah kamera. Diketahui, inilah awal kedekatan mereka yang kemudian berlanjut hingga merajut kasih di Januari 2013 silam.

Selama pacaran, pasangan ini kerap kali dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Setelah dihitung, setidaknya ada empat kali pemberitaan media yang mengejutkan terkait pernikahan kedua bintang tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan gosip pernikahan tersebut sempat kembali berhembus beberapa hari sebelum Rain mengumumkan rencana pernikahannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rain dan Kim Tae melangsungkan upacara pernikahan mereka secara sedehana di Gereja Katholik Gahoe-Dong, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan mereka tidak terbuka untuk umum dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Rain dan Kim Tae Hee juga berencana untuk melakukan honey moon alias bulan madu. Minggu (22/1/2017), pasangan ini bertolak ke Bali untuk melakukan bulan madu seperti yang sudah mereka agendakan sebelumnya.

Baca Juga

Begini Romantisnya Rain dan Kim Tae Hee Ketika Berangkat Bulan Madu ke Bali!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search