Selasa, 14 Februari 2017

7 Menit Mendebarkan! Ini Kisah Warga Balikpapan Diadang 7 Bandit yang Lompat dari Semak ...

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Seorang pengemudi yang tengah melintas di Jl MT Haryono, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tiba-tiba diadang tujuh orang yang melompat dari semak-semak. 

Ketujuh orang tersebut memukul badan mobil berulangkali. Meski kaca dan pintu mobil tertutup rapat, teriakan dan ancaman tetap terdengar.

"Keluar!! Cepat Keluar!! Buka pintunya. Teriak orang-orang itu, sambil mukul-mukul badan mobil. Mereka juga berusaha membuka pintu mobil saya," tutur Dewi Kartika saat berbincang dengan Tribunkaltim.co, Selasa (14/2/2017) sekitar 10.15 Wita.

Selama 7 menit jantung Dewi Kartini (42) berdebar tak karuan, bersama kedua buah hatinya ia terpaksa merasakan kegetiran tersebut.

Rasanya ibu rumah tangga tersebut tak pernah sampai terpikir bakal mengalami peristiwa mengerikan tersebut.

Baca: Kejahatan Jalanan Masih Marak, Walikota Beri Enam Motor ke Polisi

"Anak saya sampai gemetar. Saat itu saya cuma berpikir keselamatan mereka. Alhamdulillah.. Allah masih bersama kami, menjaga kami," kenangnya.

Ibu rumah tangga tersebut menceritakan kejadian yang dialaminya.

Kejadian bermula saat dirinya hendak pergi ke TransMart Balikpapan, Minggu (12/2/2017) sekitar 19.30 Wita. "Saya mau beli kebutuhan makan anak saya buat besok sekolah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search