Jumat, 03 Februari 2017

Akhir Kisah Pelarian Antoni, Tahanan Kasus Narkoba yang Kabur dari Penjara

WARTA KOTA, CAWANG - Niat Antoni Medan alias Ridwan (33) bernafas lega dengan melarikan diri dari penjara justru membuat hidupnya makin tidak tenang.

Selama lebih dari sepekan ia menjadi target buruan Ditnarkoba Bareskrim Polri.

Akhir pelariannya pun tragis.

Selain harus kembali mendekam di sel tahanan, pengedar narkoba ini mendapatkan hadiah bogem mentah dari petugas karena melawan saat hendak ditangkap.

Ia kini berjalan pincang dan luka lebam memenuhi sekujur wajahnya.

Antoni ditangkap di Kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (3/1/2017) pagi sekitar pukul 09.05 WIB oleh timsus 1 dipimpin Kasubdit III Kombes Pol Hendrik Marpaung.

Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto menyebut, Antoni menjadi DPO paling gesit di antara enam DPO lain yang telah ditangkap setelah melarikan diri dari tahanan Ditnarkoba Bareskrim Polri di Cawang pada Selasa 24 Januari 2017 lalu.

"Dia telah beberapa kali disergap tapi selalu lolos," kata Brigjen Eko saat merilis penangkapan itu di kantornya, Jumat (3/2/2017) siang.

Sebelumnya Antoni bersembunyi di sebuah rumah di Klapanunggal, Bogor. Di rumah pertama milik warga bernama Otik, Antoni berhasil kabur saat polisi datang.

Polisi mendapati informasi Antoni bersembunyi di rumah lain tak jauh dari lokasi.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search