Sabtu, 04 Februari 2017

Baper Kisah Cinta Segitiga, Netizen Tak Sabar Nonton 'Cinta dan Rahasia'

Simak komentar netizen yang tidak sabar untuk segera menonton 'Cinta dan Rahasia'.

WowKeren.com - Kehadiran teleseri (serial televisi) "Cinta dan Rahasia" yang telah menghitung hari ini sangat dinantikan. Pasalnya, trailer "Cinta dan Rahasia" telah berhasil menarik perhatian lewat kisah yang bakal diangkat.

"Cinta dan Rahasia" mengangkat kisah cinta segitiga di dalam sebuah persahabatan. Rizky (Dikta) telah menjalin persahabatan sejak kecil dengan Gita (Taskya Namya). Tak disangka, Gita ternyata memendam rasa suka kepada sahabat kecilnya itu hingga kuliah saat ini.

Sayangnya, kehadiran Nadine (Clara Bernadeth) yang juga sahabat Rizky dan Gita menghancurkan perasaan Gita. Sekembalinya dari luar negeri, Nadine tak sengaja satu kampus dengan Rizky dan Gita. Dibandingkan Gita, Rizky ternyata lebih memilih Nadine sebagai sosok yang dia cintai. Begitu pula sebaliknya, Nadine juga menyukai Rizky.

Kisah cinta segitiga antarsahabat itu membuat netizen tak sabar ingin segera menonton "Cinta dan Rahasia". "#CintaDanRahasiaNET siaap baper massal," ungkap salah satu netizen. " aduuhhh, min rasanya pengen mempercepat waktu #CintaRahasiaNET," komentar netizen lainnya.

NET mulai menayangkan "Cinta dan Rahasia" mulai Senin, 6 Februari. Teleseri tersebut akan menemani penonton NET setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 18.00 WIB. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Cinta dan Rahasia terkait :
Cinta dengan Sahabat, 'Cinta dan Rahasia' Mirip 'Kuch Kuch Hota Hai'?
Lihat berita terbaru Cinta dan Rahasia ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search