Kamis, 16 Februari 2017

Film Korea Ini Mampu Buat Kamu Ingat Indahnya Cinta (Bagian 2)

Rupanya sisa-sisa hari Valentine masih membekas, Yuk simak film-film tentang cinta ini.

Valentine baru saja dirayakan diseluruh dunia kemarin. Meskipun sudah berlalu, sisa-sisa segala sesuatu tentang cinta dan kasih sayang sepertinya masih membekas nih. Untuk kamu yang suka film tentang cinta, Korea punya film-film ini untuk menemanimu. Yuk simak.

Spellbound

Kali ini film rilisan tahun 2011 yang akan kita kulik. Dibintangi oleh Son Yejin dan Lee Minki, film ini merupakan campuran genre horor, romantis dan komedi lho. Bercerita tentang kehidupan seorang pesulap bernama Jogoo yang bertemu dengan seorang gadis penyendiri bernama Yeori. Yeori sendiri ternyata dapat melihat makhluk halus alias setan lho. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Jogoo untuk membuat atraksi sulap dengan unsur horor. Nah hubungan keduanyapun semakin lama semakin berkembang. Ketika seseorang yang licik bertemu dengan gadis yang polos dan penyendiri. Waduh gimana tuh? Kalau penasaran langsung tonton aja! Seru banget lho!

A Werewolf Boy

Bukan manusia serigala Taylor Lautner yang akan kita bahas disini. Melainkan mengenai kisah cinta manusia serigala yang indah namun menyedihkan. Dirilis pada tahun 2012, film ini berhasil memikat jutaan penonton di Korea Selatan. Dibintangi oleh Song Joongki dan Park Boyoung, film ini akan dimulai dengan datangnya seorang perempuan tua ke rumah dipinggiran desa. Perempuan tua tersebut bernama Sun-yi. Sun-yi kembali ke rumahnya saat ia remaja dulu, rumahnya di desa. Rumah tersebut kemudian membuatnya mengingat kisah cintanya 47 tahun yang lalu tepatnya tahun 1965, ketika ia bertemu dengan seorang manusia serigala bernama Chulsoo. Kisah cinta merekapun dimulai. Film ini akan membuatmu menghabiskan kurang lebih sekotak tisu, jadi bersiap-siaplah!

Love Forecast

Cinta memang kadang lucu, tidak terlihat tapi bisa buat kamu uring-uringan sepanjang waktu. Film ini cocok untuk kamu yang pengen ketawa nih. Dibintangi oleh Lee Seunggi dan Moon Chaewoon, film ini masih tergolong baru karena dirilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang Hyunwoo, seorang pembawa berita cuaca yang cantik dan elegan saat siaran. Namun sebenarnya Hyunwoo sangat suka minum dan mengumpat lho. Tidak ada yang tahu tentang kebenarannya kecuali sang sahabat Joonso, seorang pria yang terlalu baik hati sampai sering dikhianati pacarnya. Dibalik hubungan persahabatan keduanya, ternyata ada cinta lho didalamnya. Gemesin deh pokoknya!

Momen cinta masa remaja yang mengharukan tentu menjadi salah satu kisah yang ditunggu-tunggu bagi para penikmat film romantis. Kali ini film yang dibintangi Do Kyungsoo dan Kim Sohyun berhasil membawakanmu sebuah film dengan kisah cinta seperti itu lho. Dirilis pada tahun 2016, film ini dimulai dengan datangnya surat untuk stasiun radio. Surat tersebut kemudian menguak kisah cinta pada tahun 1991. Film kemudian akan membawamu ke tahun 1991, memperlihatkan kisah cinta Beomsil dan Soo-ok. Soo-ok yang tidak bisa berjalan dengan benar karena sakit, menghabiskan harinya bersama Beomsil. Film ini dijamin bikin kamu baper berhari-hari!

Nah jadi itulah film-film tentang cinta yang bisa mengisi waktu luangmu di akhir pecan ini. Untuk informasi tentang Korea lebih lanjut, nantikan terus ya di Koreachobo!

Photo Source: Hancinema

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search