Jumat, 03 Februari 2017

FOTO: Wajah Makin Tak Dikenal Karena Psoriasis, Istri Caesar Belajar dari Kisah Nabi Ayub

JAKARTA – Penyakit yang dialami Indadari Mindrayanti tidak hanya mengubah penampilannya, tetapi juga membuatnya banyak belajar. Memang, penyakit psoriasis yang tengah dideritanya membuatnya harus mundur sementara dari banyak panggung publik, bukan berarti istri Caesar itu tidak tetap berusaha dan belajar.

Bahkan, penyakit yang dialami Inda tersebut justru mendekatkannya dengan Tuhan Yang Maha Esa. Bagaimana tidak, Inda menganggap ujian dari penyakit tersebut mirip dengan perjuangan salah satu tokoh penting dalam ajaran Islam, yaitu Nabi Ayub. Pernyataan tersebut dibeberkan Inda melalui sebuah foto di Instagram yang diunggah Jumat (03/02/2017).

"Saya jd banyak Belajar dari kisah Nabi Ayub , kisah Uwayz Al Qarni yg keduanya ujiannya terkena penyakit kulit dan keduanya Mulia di hadapan Allah , belajar sabar dr mereka yg siapa tau jd ikutan bisa terkenal di langit dan jd penghuni surga krn kesabaran yang di jalanin. Doakan saya ya n sekaligus menyemangati temen2 yg lg sakit keras , atau yg auto imun jg atau yg mgkn lg kena "sihir" atau gangguan jin .Tetaplah bertawakal, taqwa, berdoa n ikhtiar utk pengobatannya . Semangat ya," tulis Inda.

Nabi Ayub diberi ujian berupa kemiskinan dan penyakit yang membuatnya buruk rupa dan ditinggal banyak orang sekitarnya. Namun, penyakit tersebut justru disyukuri Inda. Inda menganggap, dengan penyakit tersebut dosa-dosanya tengah digugurkan.

Lagi banyak beredar berita ttg sakit  Psoriasis yg saya alami . Hehe beberapa berita ada yg bener beberapa ada yg malah aneh2. Hehe banyak yg nanya ttg wajah , alhamdulillah wajah saya ga terkena pso , hanya dibagian2 tertentu saja n in syaa Allah sedang jauh mengalami banyak perbaikan atas Izin Allah semenjak berobat ke @dokterhana plus ditambah minum suplemen kesehatan kulit kaya "Miracle Glutaskin" @officialmiracleglutaskin by @dr_ummiamizah , juga konsumsi minyak ikan "Squalene" , doa orang tua , rajin ruqyah dan rutin treatment kulit di kliniknya @dokterhana @doktermuslimahbeautyclinic . . Oya Ada yg nulis saya sakit psoriasis smp sering kesurupan hahahah rada lebay juga siy beritanya , pdhl ya krn 2 hal berbeda . Gangguan jin karena " Sihir " dan Psoriasis . Apapun itu saya ttp bersyukur atas semuanya, dikasih ujian, dikasih sakit auto imun, Ya Alhamdulillah, in syaa Allah atas izin Allah jg sembuh, selama masih di kasih sakit yaaa dinikmati , berarti dikasih kesempatan dosanya lg digugurkan setiap hari .  Saya jd banyak Belajar dari kisah Nabi Ayub , kisah Uwayz Al Qarni yg keduanya ujiannya terkena penyakit kulit dan keduanya Mulia di hadapan Allah , belajar sabar dr mereka  yg siapa tau jd ikutan bisa terkenal di langit dan jd penghuni surga krn kesabaran yang di jalanin. Doakan saya ya n sekaligus menyemangati temen2 yg lg sakit keras , atau yg auto imun jg atau yg mgkn lg kena "sihir" atau gangguan jin .Tetaplah bertawakal, taqwa, berdoa n ikhtiar utk pengobatannya . Semangat ya. . . Buat yg nanya2 keadaan saya , alhamdulillah baik2 saja , pso nya ga sampe ke wajah kok alhamdulillah , heheheh . alhamdulillah skr pun kondisi Pso nya jauh lebih membaik dr sebelum2nya dan selalu merasa jd orang yang beruntung atas Semua ini,krn saya yakin,setiap sakit menjadi penggugur dosa , setiap ujian mjd limpahan pahala jika kita sabar n ttp bertaqwa,maka apapun yg terjadi ini pasti baik utk saya dari Allah , baik utk dunia n terutama utk kehidupan akherat saya jika saya ikhlas menerima apapun yang Allah tetapkan buat saya. Saya beriman kpd Allah maka sudah sepantasnya saya hrs siap menerima ujian apapun dariNYA bukan? 😉 .  Terima kasih utk doa n perhatiannya yaa 😊

A photo posted by indadari (@indadari) on

"Apapun itu saya ttp bersyukur atas semuanya, dikasih ujian, dikasih sakit auto imun, Ya Alhamdulillah, in syaa Allah atas izin Allah jg sembuh, selama masih di kasih sakit yaaa dinikmati , berarti dikasih kesempatan dosanya lg digugurkan setiap hari," tulis Inda.

Meski mengaku tidak mengenai wajahnya, Inda menyembunyikan wajahnya dengan niqab, yaitu model jilbab yang hanya memperlihatkan bagian mata. Namun, Inda masih terlihat aktif di luar bersama sang suami dan menyebut dirinya bagian dari sebuah "Niqab Squad".

(ade)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search