Rabu, 15 Februari 2017

Kisah Asmara Anggota Super Junior Dibocorkan Shindong

Harianpost.co.id – Membicarakan kisah cinta para selebriti K-pop memang menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh masyarakat Korea Selatan khususnya. Tak hanya di kalangan masyarakat saja, kisah cinta selebriti Korea atau idol k-pop juga sering menjadi bahan pembicaraan kalangan sesama selebriti.

Shindong Super Junior
Shindong Super Junior – via kpopchart.net

Nah, dalam program acara 'Video Star' itulah Shindong banyak bercerita tentang kisah cinta para anggota Super Junior. Acara Video star yang ditayangkan oleh MBC itu tayang di televisi pada tanggal 14 Februari 2017 yang telah menghadirkan Shindong sebagai MC khusus.

Ketika itu Kim Sook mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar jika Shindong pernah menjalin hubungan spesial dengan salah satu anggota girl grup K-pop lantas Kim Sook bertanya pada Shindong kapan itu terjadi. Shindong lantas menjawab bahwa itu terjadi ketika mereka masih sama-sama menjalani debut sebagai idol k-pop. Orang itu adalah teman Hong Jin Young, selain Shindong ada sekitar tiga orang lagi yang masih satu grup dengannya yang juga menjalin hubungan dengan orang di grup tersebut.

Bahkan yang mengejutkan adalah penuturan Shindong yang mengatakan bahwa Sugmin Super Junior yang kini telah menikah dengan Kim Sa Eun itu dulunya juga pernah menjalin hubungan dengan salah satu orang di grup yang sama.

Kalian bisa tidak menebak kira-kira girl grup apa yang beberapa anggotanya sempat memiliki hubungan spesial dengan beberapa anggota Super Junior ini? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search