Jumat, 03 Februari 2017

Kisah Suami Lahirkan Bayi Laki-laki Ungkap Skandal Pernikahan Sejenis

Farel dan S saat bersanding di pelaminan. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Tanjung Balai – Peristiwa suami melahirkan bayi mengungkap kasus pernikahan sejenis di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa itu pun menghebohkan warga terutama yang tinggal di Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, dibuat heboh, Kamis (2/2/2017).

Warga tak menyangka jika Farel (24) yang selama ini mengaku duda beranak satu adalah seorang perempuan. Pasalnya saat menikahi S (21) empat bulan lalu, 30 November 2016, ia terlihat seperti laki-laki.

Bayi dari suami yang melahirkan dirawat di RSUD Tanjung Balai. (foto: istimewa)

Tak cuma warga, ia juga sukses mengibuli mertua dan keluarganya. Dia berhasil memodifikasi pakaian, sehingga bisa menyembunyikan gundukan dada dan perutnya.

Pesta pernikahan yang digelar pada empat bulan lalu itu juga berlangsung meriah. Banyak dihadiri undangan dan kerabat dengan hiburan musik organ tunggal (keyboard).

Semua tak menyangka jika Farel adalah perempuan juga, karena ia tampak gagah dengan sejumlah pakaian adat saat bersanding di pelaminan. Penampilan Farel mirip laki-laki tulen. Terkadang ia keluar rumah sambil merokok

loading...
loading...
Loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search