Senin, 03 April 2017

Kisah Pertemuan Pertama Hingga Nikita Mirzani Buntuti Sajad Ukra ke Singapura

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sajad Ukra mengungkap kisah pertemuannya dengan Nikita Mirzani.

Saat pertama bertemu di Singapura,, Sajad tidak mengetahui bahwa Nikita adalah seorang selebritis.

"Ketika saya bertemu dengan dia, saya tidak tahu siapa dia, saya tidak tahu dia selebriti. Saya bertemu dia di Singapura dan bukan di Indoensia," ujar Sajad, saat berada di Pelangi Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Setelah mengetahui karakter Nikita yang sebenarnya, Sajad pun berusaha meninggalkan.

Hanya saja menurut pengakuan Sajad, Nikita mengejarnya hingga ke Singapura dan mendatangi kantor tempatnya bekerja.

"Dia ngikutin saya ke Singapura, datang ke kantor saya, berteriak-teriak di lobi dan temannya mencoba meyakinkan saya untuk kembali kepadanya," katanya.

Waktu pun berlalu hingga akhirnya Sajad dan Nikita menikah.

Saat sudah terikat dalam ikatan pernikahan, Sajad baru menyadari ia sudah melakukan kesalahan.

"Kesalahan yang saya lakukan adalah saya mempercayainya," ungkap Sajad lagi.

Ketika itu Sajad menuturkan bahwa Nikita bersedia tinggal bersamanya di Singapura dan meninggalkan hingar bingar statusnya sebagai selebritis.

"Ketika menikah dia berjanji akan meninggalkan Indonesia, tinggal di Singapura, tinggalkan kehidupannya sebagai artis dan punya hidup sederhana bersama saya dan anaknya dan anak saya juga. Tapi kalian tahu apa yang terjadi setelah itu kan," sesalnya.

Ia pun menyadari bahwa apa yang dilakukan selama ini tidak dapat mengubah sifat seseorang.

"Terkadang kesalahan yang dilakukan ketika menjalin hubungan, kita selalu berpikir untuk mengubah seseorang untuk menjadi lebih baik," tutupnya. (jhs)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search