Minggu, 02 April 2017

Kisah Tragis Finalis Puteri Indonesia, Puteri Sitanggang, Jenazah Ayahnya Ditemukan oleh Polisi

TRIBUN-MEDAN.com-Puteri Mentari Sitanggang, wakil Sumatera Utara di kontes Puteri Indonesia 2017 berhasil menembus babak enam besar Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2017 digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (31/3/2017).

Puteri sempat bersaing dengan wakil dari DKI Jakarta 5, Jawa Barat, NTT, Jawa Tengah, dan Jambi. Namun, ia akhirnya harus puas langkahnya terhenti di babak enam besar. Bunga Jelitha Ibrani dari DKI Jakarta akhirnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017.

Sebelum menjadi Puteri Sumut 2016, ia telah menyambet gelar Jaka Dara Kota Medan dan Miss Unpri (Universitas Prima Indonesia). Gadis cantik ini juga terkenal ramah dan sering dipercaya menjadi master of ceremony.

tarotenggeng
instagram.com/tarotenggeng

Namun, di balik kisah suksesnya, Puteri Mentari ternyata memiliki kisah sedih yang membuatnya bertekad untuk mejadi yang terbaik.

Kisah sedih mahasiswa Kedokteran ini dapat dilihat dari berbagai fotonya dan pesan yang ia unggah di akun Instagramnya, @tarotenggeng.

Desember lalu, tak lama setelah penobatannya sebagai Puteri Sumut, Puteri ditinggalkan selamanya olah ayahnya, Nelson Sitanggang. Jenasah Nelson ditemukan oleh polisi di rumahnya di Samosir.

Kepada media, Puteri menduga ayahnya mendapat serangan jantung akibat terlalu banyak memikirkan permasalahan yang dihadapi.

Ayahnya ditemukan meninggal oleh beberapa polisi yang mendobrak rumahnya di Samosir. Setelah menghadiri penobatan Puteri Sumut, ayahnya memang langsung pulang ke kampung sendiri. Rencananya Puteri dan ibunya akan menyusul ke Samosir setelah Puteri selesai ujian.

Menurutnya, sang ayah mulai banyak pikiran sejak memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai Hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Kasus Nelson Sitanggang mendapat peliputan yang cukup luas dari media terutama di Jambi, tempatnya terakhir bertugas.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search